Ketua DPC PPP Kota Bogor

Wajib Hukumnya PPP Kota Bogor Dukung Jokowi-Maruf Amin

BOGOR-KITA.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bagian dari koalisi Jokowi-Ma’aruf Amin. Jadi wajib hukumnya bagi kader PPP menyukseskan dan mendukung Jokowi-Ma’aruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Penegasan ini dikemukakan Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin saat tampil menjadi nara sumber dalam bedah buku berjudul “Jokowi Istiqomah Membangun Negeri” yang diselenggarakan Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) di Ballroom Istana Hotel Salak Herittage, Kota Bogor, Senin (17/9/2018) sore.

Reliji merupakan kumpulan aktivis lintas organisasi yang pernah menjadi pimpinan Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) Kelompok Cipayung Plus, seperti HMI PMKRI, GMNI, PMII, IMM, GPII, Pemuda Muslimin, SEMMI, Pemuda Al Washliyah, serta mantan pimpinan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di wilayah Jabodetabek

Selain Zaenul Mutaqin, tampil sejumlah nara sumber di antaranya bacaleg PKB DPR RI dapil V Kabupaten Bogor Tomy Kurniawan,  bacaleg Nasdem DPR RI Dapil V Kabupaten Bogor Sahrul Gunawan, SE dan Doni Yusri P. hD.

Zenul menegaskan, ketika ada kader yang membelok pada Pilpres 2019 dalam hal ini misalnya tidak mendukung penuh Jowoki-Ma’aruf Amin, akan ada sanksi tegas. “Akan saya beri sanksi tegas karena saya punya hak untuk memecat kader saat kader itu tidak istiqomah dan melawan kebijakan partai yang sudah ditetapkan,” kata Zaenul.

Terkait buku, Zaenul Mutaqin mengatakan, buku dengan judul “Jokowi Istiqomah Membangun Negeri” ini sangat positif dan bagus karena buku adalah salah satu media menyampaikan pesan kepada masyarakat, khususnya menyampaikan kepada masyarakat informasi tentang apa yang telah dilakukan oleh Pak Jokowi selama menjabat menjadi presiden.

“Terlepas dari informasi yang negatif dan hoax yang beredar, tentu saja buku ini bisa saja menjadi acuan bagi masyarakat ketika mereka mau menentukan pilihan presiden yang akan kita pilih pada Pemilu 2019 dan ada bagusnya masyarakat bisa membaca buku ini sebelum mereka menentukan pilihan,” katanya.

Zaenul menegaskan, yang harus digarisbawahi adalah bahwa buku ini murni memuat informasi yang tidak direkayasa dan real hasil kerja Pak Jokowi. Dalam buku ini ada poin-poin yang memang menarik salah satunya adalah komitmen Jokowi tentang keberagaman di negara kita. Yang menarik adalah komitmen pembangunan Jokowi yang sekarang tidak lagi Jawa sentris. “Komitmen seperti ini  sudah dirasakan hasilnya,” kata Zaenul.

Ketua Umum (Ketum) Koordinator Nasional Reliji, Bursah Zarnubi yang hadir dalam acara mengajak tokoh masyarakat, akademisi, aktivis, para relawan untuk membedah semua isi yang tercantum di dalam buku sehingga bisa diinformasikan kepada seluruh masyarakat.  [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *