Redaksi Bogor-Kita.com

Pemimpin Redaksi         

Djony Edward

Penanggung Jawab Redaksi

Djony Edward

Redaktur Pelaksana

Hari Pebriantok

Dewan Redaksi               

Murtianto, Raja Parlindungan Pane, Hari Pebriantok

Reporter

Ricky (Kota Bogor), Danu (Kabupaten Bogor), Fahry (Kabupaten Bogor), Sandi (Kabupaten Bogor)

Bagian Usaha dan Iklan         

Nunung Handayani, S.H, M.H.

Penasihat Hukum

Sugeng Teguh Santoso, S.H., Devyani Petricia, S.H.

Alamat Redaksi                 

Perumahan Bogor Raya Permai Blok Fe 1 Nomor 3 Kota Bogor, Jawa Barat

Alamat Surat: bogorkita@yahoo.com

Legalitas : PT Bogorkita Mediatama Indonesia

Status Media : Terverifikasi Administratif dan Faktual Dewan Pers/ Sertifikat: Nomor 990/DP-Verifikasi/K/V/2022

SEKILAS BOGOR-KITA.com dan PENDIRI

BOGOR-KITA.com berdiri tahun 2012. Namun, pada 10 Oktober 2014, BOGOR-KITA.com tampil dengan logo dan rubrikasi baru yang lebih sederhana. Perubahan tersebut menjadi keharusan mengingat mesin yang menggerakkan sebelumnya sudah ketinggalan zaman. Sayangnya ribuan berita yang sudah tayang sebelumnya mengalami kesulitan untuk ditayangkan kembali secara otomatis.

Dengan mesin terbaru sekarang ini, BOGOR-KITA.com tampil modern. Seluruh berita yang ditampilkan dapat dicari melalui mesin pencari google dan lainnya.

Kelebihan lainnya adalah, apabila suatu saat mesin situs diperbaharui kembali dengan mesin yang lebih baru lagi, maka berita yang sudah diupload sebelumnya akan terupload secara otomatis.

Pendiri dan pemimpin redaksi BOGOR-KITA.com , Petrus Barus, adalah seorang wartawan. Sejak mahasiswa di Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Nasional (FISIP UNAS) Jakarta, aktif di pers kampus. Awalnya sebagai reporter , kemudian redaktur dan terakhir Pemimpin Redaksi Tabloid POLITIKA FISIP UNAS .

Setelah menyelesaikan studi S-1 di FISIP UNAS , bekerja sebagai penulis minibiografi. Beberapa buku yang berhasil ditulis adalah Profil 50 Pengusaha Muda Indonesia, Profil 50 Pengacara Indonesia, Profil 10 Dokter Ternama Indonesia, Profil 15 Bankir Berprestasi (Jilid 1) dan Profil 10 Bankir Berprestasi (Jilid 2).

Dunia kewartawanan dalam arti yang sebenarnya diawali di Harian Sore Berita Buana (1997-2004). Awalnya sebagai reporter madia (1997-2000), Asisten Redaktur (2000-2001), Redaktur desk nasional (2001-2004) .

Sambil bekerja sebagai redaktur, menjadi editor buku berjudul “Goa Hantu Peradilan Indonesia” (Editor) yang ditulis oleh Prof Dr Gayus Lumbuun SH.

Dari Berita Buana, pindah ke Harian Rakyat Pos (Redaktur, 2004), Harian Batak Pos (Redaktur, 2005-2007), Harian Suara Rakyat Medan (Redaktur, 2008), Harian Merdeka  (Redaktur Senior 2008-2009).

Sejak 2011 menjadi Pemimpin Redaksi  Harian PAKAR (Pakuan Raya) sebuah harian lokal Bogor.

Petrus Barus Wafat pada 14 Mei 2021 dan dikebumikan di TPBU Giritama, Tonjong.  []

To Top