Kota Bogor

Usmar Hariman Apresiasi Jalan Sehat  Warga Cipaku

BOGOR-KITA.com – Warga Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor menggelar gerak jalan santai yang dilepas Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Minggu (2/9/2018) pagi.

Usmar didampingi anggota DPRD dari Fraksi Nasdem TB Muhammad Alex Solihin,Lurah Cipaku Budiman dan Ketua LPM Kelurahan Cipaku, Nuryaman.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman menyampaikan, peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 berlangsung semarak di 68 Kelurahan, baik tingkat RT, RW, Kelurahan, Kecamatan hingga tingkat Kota.

“Jadi semaraknya sungguh luar biasa,” katanya.

Kegiatan keakraban, kebersamaan antara sesama warga Kelurahan Cipaku ini kata Usmar, diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi, sehingga berbagai persoalan sosial bisa diselesaikan secara baik.

Baca juga  Tempat Isolasi OTG Kota Bogor di BNN Lido Bakal Dipindah ke BPKP Ciawi, Bupati Bogor Sudah Beri Izin

Ketua LPM Kelurahan Cipaku Nuryaman mengatakan, peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 ini diawali dengan pelaksanaan malam tasyakuran pada 17 Agustus 2018 malam dengan mendoakan para pahlawan pejuang kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), marhabaan para santri yang ada di Cipaku, pertandingan bulutangkis, tenis meja dan catur.

Acara puncak diawali jalan santai warga Cipaku, lomba karaoke, pentas kesenian dan malam harinya ada pengundian doorprize.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan terjalin silaturahmi diantara warga Cipaku. Mudah-mudahan di tahun yang akan datang bisa tetap terlaksana dengan baik,” kata Nuryaman.

Lurah Cipaku Budiman menambahkan, gerak jalan santai ini juga bertujuan untuk mempersatukan warga, khususnya warga Cipaku yang terdiri dari 18 RW.

Baca juga  Pemkot Bogor Lakukan Pemetaan Tripologi Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

“Acara ini memperlihatkan sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat dan lembaga yang ada di Kelurahan Cipaku,” ujar Budiman.[] Admin

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top