Si Cantik Juwita Maharani siap bertarung di Pilkades Pasir Muncang, 3 Nopember 2019.

Si Cantik Juwita Maharani Siap Bertarung di Pilkades Pasir Muncang

BOGOR-KITA.com –  Pemilihan kepala desa Pilkades) secara serentak se-Kabupaten Bogor akan segera dilaksanakan 3 Nopember 2019. Sejumlah nama beken di masing-masing desa terus bermunculan. Di Desa Pasir Muncang, Kecamatan Caringin ada sosok perempuan yang siap bertarung. Yakni Juwita Maharani. Saat ini, sosialisasi terus dilakukan mantan presenter televisi lokal ini

Sosialisasi yang dilakukan berbentuk kegiatan yang dirangkai dengan silaturahim, dilakukan bakal calon dari kaum hawa tersebut dengan menyambangi beberapa lokasi, mulai dari mengikuti pengajian ibu-ibu, mendatangi padepokan silat di Kampung Tajur, memberikan pelatihan tata rias pengantin, melakukan pengecatan madrasah di RW 05 Kampung Cipopokol serta melaksanakan santunan anak yatim piatu.

Saat berdialog dengan masyarakat, Juwita Maharani menyatakan keinginannya untuk maju di pilkades nanti, karena ingin membangun Desa Pasir Muncang agar lebih maju dan baik lagi.

“Bukan berarti kepemimpinan yang sekarang desa ini tidak maju dan baik, tapi saya akan lebih memajukan lagi dari segala sektor, mulai sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi, pembangunan dan lainnya,” ujar wanita berparas cantik itu di hadapan masyarakat.

Menurut Juwita Maharani, kemajuan suatu wilayah tentunya tidak lepas dari peran pemerintah dalam mendukung masyarakat untuk mendapatkan sumber daya manusia (SDM) yang layak. 

“Makanya saya akan perioritaskan juga pendidikan anak-anak di desa ini agar bisa mendapatkan tarap hidup yang layak. Artinya anak-anak tidak boleh ada yang putus sekolah, minimal harus mengenyam pendidikam sampai tingkat SMA atau sederajat,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, penguatan ekonomi rumahan yang berasal dari keahlian dan kerajinan masyarakat di Desa Pasir Muncang akan lebih dikembangkan lagi. Sehingga, sambung Juwita, perekonomian masyarakat bisa meningkat.

“Kalau para pelaku usaha kecil menengah (UKM) berkembang, sudah pasti penghasilan masyarakat bertambah. Dan yang terpenting masyarakat ada kegiatan menghasilakan serta mengurangi pengangguran,” tandasnya. [] Admin/Pkr

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *