Kab. Bogor

Sebelum Rapat Minggon, Ade Yasin Resmikan Kantor Kecamatan Nanggung

BOGOR-KITA.com, NANGGUNG – Bupati Bogor, Ade Yasin meresmikan Kantor Pemerintah Kecamatan Nanggung. Peresmian dilakukan sebelum Ade Yasin memimpin rapat minggon dalam rangkaian kegiatan Mapay Lembur di Kecamatan Nanggung.

Untuk diketahui, pembangunan kantor baru Kecamatan Nanggung sudah selesai di akhir tahun lalu.

“Pembangunan Kantor Kecamatan Nanggung ini dimulai bulan Agustus 2019 dan telah rampung pada bulan Desember tahun 2019. Namun karena kita awal tahun langsung tertimpa bencana banjir dan tanah longsor kemudian disusul pandemi Covid-19, jadi baru hari ini kita lakukan peresmian,” kata Ade Yasin usai meresmikan Kantor Baru Kecamatan nanggung, Selasa (27/10/2020).

Lebih lanjut, dengan kondisi kantor baru seperti ini semakin mendukung kelancaran tugas aparatur Pemerintah Kecamatan Nanggung.

“Atas nama Pemkab Bogor saya ucapkan selamat atas terbangunnya Kantor Kecamatan Nanggung yang baru ini. Semoga kantor baru ini semakin mendukung kelancaran tugas aparatur Pemerintah Kecamatan Nanggung baik dalam tertib administrasi pemerintahan maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Suasana kantor yang nyaman seperti sekarang ini sudah semestinya mendorong peningkatan kinerja pegawai,” tambahnya.

Baca juga  Ade Yasin Pimpin Rapat Minggon di Kecamatan Nanggung

Selain itu, Ade Yasin juga mengingatkan agar tetap waspada karena wilayah Kecamatan Nanggung rawan bencana.

“Karakteristik wilayah Kecamatan Nanggung yang rawan bencana menuntut kinerja aparatur kecamatan yang antisipatif, responsif dan sigap sehingga diperlukan ketersediaan sarana dan prasarana yang memadai untuk melayani masyarakat. Untuk itu sekali lagi kita syukuri keberadaan kantor baru ini, kita sama-sama bekerja keras sepenuh hati demi terwujudnya visi Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban,”tutupnya. [] Hari/Diskominfo Kabupaten Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =

Terpopuler

To Top