Maruarar Kumpul dengan Pimpinan Parpol Kolisi Jokowi-KH Ma’ruf Amin Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Caleg DPR RI Dapil Kota Bogor-Cianjur dari PDI Perjuangan, Maruarar Sirait, bersilaturahmi dengan pimpinan partai koalisi Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kota Bogor, Minggu (30/9/2018).

Silaturahmi yang digelar di RM Gili Gili, Jalan Pajajaran dan dihadiri oleh Ketua TKD Kota Bogor Husdi Karyono, Sekretaris Vayireh Sitohang, dan Bendahara Andri Daslim. Ketua DPD Golkar Tauhid J Tagor, Ketua DPC Hanura Sumiati, Ketua DPC Perindo Yane, Ketua DPC PDIP Dadang Danubrata, Syarif Sastra, dan Erik Suganda.

Maruarar mengapresiasi sudah terbentuknya jajaran TKD di Kota Bogor. “TKD Kota Bogor ini sudah berada di tangan yang benar dan tepat. Pengurusnya betul betul mewakili parpol koalisi,” kata Maruarar.

Ara panggilan akrab politisi PDI Perjuangan ini, menambahkan, setelah terbentuk, TKD harus segera bergerak untuk memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kota Bogor.

“Banyak potensi dalam memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin ini. Saya yakin di Kota Bogor di bawah jajaran kepengurusan TKD, Jokowi akan memenangkan Pilpres 2019,” harapnya.

Sementara, Ketua TKD Kota Bogor, Husdi Karyono, mengatakan, hari ini jajaran pimpinan parpol koalisi bersilaturahmi dengan salah satu caleg DPR RI yang kebetulan dari salah satu partai koalisi. Tim kampanye daerah ini, tujuannya hanya satu yakni pemenangan Jokowi – Ma’aruf Amin di Kota Bogor.

“Jelas sangat membutuhkan atensi dan potensial kandidat dari masing – masing partai politik yang berkoalisi, salah satunya Maruarar Sirait dari PDIP. Kebetulan beliau juga caleg DPR RI dapil Kota Bogor, jadi menambah semangat bagi TKD,” kata Husdi.

Ia berharap silaturahmi ini bisa diikuti oleh kandidat dari masing masing partai politik yang berkoalisi. Jika silaturahmi seperti ini dibangun dengan partai koalisi, terlihat sekali kebersamaan tim. Ini sangat baik serta menambah energi.

Ara juga menekankan perlu pemahaman yang sama bagi seluruh tim, di mana harus mengenali sasaran utama karena karakteristik pemilih pemilih di Kota Bogor ini sangat berbeda dengan masyarakat pedesaan. Artinya, masyarakat perkotaan di sini lebih tinggi pendidikan akademisnya, terbukti dengan banyaknya universitas di Kota Bogor, sehingga penyampaian visi misi yang perlu disampaikan dalam rangka pemenangan presiden ini, tidak bisa secara naratif tetapi harus secara analisis seperti harus adanya data dan sebagainya.

Kalau pun ada hal hal yang belum tercapai di masa pemerintahan Jokowi periode pertama, itu bukan sesuatu yang naif atau malu untuk dikemukakan, sepanjang kita bisa memberikan atau menyuguhkan data data yang akurat, kenapa hal itu tidak tercapai.

“Langkah yang akan dilakukan TKD, adalah mempersiapkan infrastruktur, kemudian masuk pada langkah persiapan atributnya. Selanjutnya kita akan melakukan pembekalan kepada masing masing direktorat melalui workshop, lokal karya dengan menghadirkan narasumber dari tim kampanye nasional agar bisa berbicara kepada kita tentang tupoksi, target dan lainnya. Jadi itulah yang harus kita segera fasilitasi sebagai bagian dari tim pemenangan,” jelasnya.

Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata menambahkan, agenda silaturahmi bersama tim kampanye daerah Kota Bogor ini diinisiasi langsung oleh Bang Ara. Kebetulan Bang Ara juga sebagai penanggung jawab pemenangan partai di wilayah Kota Bogor dan Cianjur. Oleh karena itu, beliau ingin berkomunikasi sekaligus mengecek kesiapan dan kualitas anggota tim.

“Dalam waktu dekat, kita juga akan melakukan deklarasi secara resmi dari tim pemenangan Jokowi – Ma’aruf Amin Kota Bogor ini,” pungkasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *