Husdi Karyono dalam konfrensi pers di Media Center TKD, Jalan Cikurai, Kecamatan Bogor Tengah, Kamis (11/4/2019).

Sedikitnya 10 Ribu Pendukung Jokowi Kota Bogor Hadiri Acara Putihkan GBK

BOGOR-KITA.com – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-KH Ma’ruf Amin Kota Bogor Husdi Karyono mengatakan, sedikitnya 10 orang akan hadir di GBK (Gelora Bung Karno) Senayan Jakarta,  dalam acara putihkan GBK tanggal 13 April 2019.

“Itu dari Kota Bogor saja,” kata Husdi Karyono dalam konfrensi pers di Media Center TKD, Jalan Cikurai, Kecamatan Bogor Tengah, Kamis (11/4/2019).

TKD Kota Bogor sangat mengapresiasi kinerja dari semua relawan relawan di Kota Bogor. Kinerja para Relawan Bogor Ngahiji yang sangat luar biasa kerjanya dari mulai turun ke lapangan blusukan dan melalukan berbagai kegiatan kongkrit dan nyata di masyarakat dalam memenangkan Jokowi-Amin.

“Semuanya bekerja keras baik parpol koalisi maupun seluruh unsur relawan relawan 01, sehingga menguatkan keyakinan kita bahwa pasangan 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kota Bogor akan menang. Target kami pasangan 01 menang sebanyak 60 persen,” tandasnya.

Terkait pelaksanaan Pemilu 17 April nanti, TKD Kota Bogor menyatakan saat ini sudah siap melaksanankan pemilu demi kemenangan paslon 01, artinya TKD Kota Bogor sudah menyatakan siap perang.

“Kita mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut datang ke TPS. Ayoo berbondong bondong merayakan pesta demokrasi ini tidak takut terhadap ancaman, tidak usah takut terhadap intimidasi, karna TKD Kota Bogor sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengawal tiap tiap TPS. Saksi saksi akan ditempatkan secara berlapis diseluruh TPS TPS di Kota Bogor,” jelasnya.

Wakil Ketua TKD yang juga Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor menambahkan, saat ini tinggal menghitung hari, dan Insya Allah tanggal 13 April nanti masyarakat Kota Bogor akan memutihkan GBK atau malah Kota Jakarta

“Putihkan GBK sebagai wujud kecintaan kita terhadap Jokowi dan persatuan kesatuan Indonesia. Insya Allah nanti yang berangkat dari Kota Bogor sekitar 10.000 dengan berbagai fasilitas angkutan, mulai dari kereta sampai motor, mudah-mudahan besok berjalan lancar, aman dan tertib. Saya juga sampaikan kepada seluruh teman-teman relawan dan partai yang ingin berangkat ke GBK untuk tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan. Ini adalah sebuah kontestasi yang harus kita utamakan adalah bingkai NKRI,” kata Tagor.

Ia juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada partai pendukung Koalisi Indonesia Kerja (KIK), strukturnya, caleg-calegnya, simpatisannya dan juga relawan-relawan 01 yang bekerja dengan penuh semangat tanpa pamrih, saling bahu membahu, dinamikanya banyak dalam masa kampanye ini, suka dukanya sangat banyak, tapi ini merupakan bagian dsri sebuah sejarah, sebuah proses yang tidak bisa kita lupakan begitu saja. 

“Maka dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada teman-teman semua, kita semua sudah bekerja dengan semaksimal mungkin, dengan daya upaya yang ada di kita, sekarang kita tinggal berdoa memohon kepada tuhan agar apa yang kita inginkan, kita kerjakan dapat dikabulkan oleh Allah SWT dan Pak Jokowi tetap memimpin Indonesia lima tahun ke depan,” tutupnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *