Potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur

GiTA Bogor Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi – Maruf Amin

BOGOR-KITA.com  – Gerakan Indonesia Kita (GiTA) Bogor menggelar acara Syukuran Kemenangan Pasangan Jokowi dan KH Ma’aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 bertempat di Perumahan Billabong Blok F2 B2 no. 33 Desa Cimanggis, Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor, Sabtu (13/7/2019).

Koordinator GiTA Bogor Sahdi Sutisna dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas kepercayaan yang luar biasa kepada Jokowi dan KH Maruf Amin.

“Ini adalah momentum yang besar untuk memimpin Indonesia. Gita adalah suatu lembaga yang memang dalam beberapa waktu terakhir mendukung pasangan 01. Namun hari ini merupakan syukur atas kemenangan seluruh rakyat Indonesia,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Aji menambahkan, hari ini cebong dan kampret sudah game over. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk membangun silaturahmi yang sempat renggang.

“Sekali lagi syukuran ini tidak hanya utk kemenangan Jokowi Maruf Amin. Namun untuk kemenangan seluruh bangsa indonesia,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Plt Kepala Desa Cimanggis Mad Yasin, S.AP, menuturkan terkait program pemerintah Kabupaten Bogor tepatnya di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

“Disdukcapil mempunyai program 3 in 1,  ketika kita masukkan 1 berkas untuk urus akta kelahiran anak, maka kita bisa sekaligus mengurus KK dan KIA,” terangnya.

Di kesempatan yang sama, Wakapolsek Bojonggede AKP Toto Harnanto S.Sos meminta masyarakat untuk merapatkan silaturahmi. “Pemilu sudah usai, mari kita rapatkan barisan. Supaya kita hidup harmonis lagi,” ajaknya.

Toto juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang  Pilkades yang akan digelar November mendatang.

Acara tersebut juga dihadiri Babinsa Desa Cimanggis Serka Ridwan dan ustad Anin serta puluhan masyarakat.  [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *