Regional

Gusdurian Silaturahmi ke Redaksi Bogor Kita

BOGOR-KITA.com – Media merupakan salah satu unsur sinergi pentahelix. Pentingnya peran media dalam penyebaran informasi sangat dipahami betul oleh anggota Gusdurian Bogor. Gusdurian Bogor melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor redaksi BOGOR-KITA.com, di Jalan Parakan Salak, Kemang , Kabupaten Bogor, Sabtu (13/7/2019).

“Menurut saya, Bogor Kita merupakan media informasi yang bisa menyeimbangi media – media lokal lain dan asyik diajak kerjasama,” tutur Koordinator Gusdurian Bogor, Hafiz.

Pemuda yang sedang menyelesaikan kuliah di Universitas Ibnu Khaldun Bogor tersebut, mengatakan silaturahmi merupakan hal yang sangat diperlukan dalam menjalankan suatu gerakan. Ketika kita bersilaturahmi menyatukan persepsi, timbulah rasa persamaan sehingga bisa bersinergi dengan apa yang menjadi persamaan tersebut.

Baca juga  Gusdurian Bogor Tebar Pesan Toleransi dengan Syiir Tanpo Waton

Terkait dengan agenda kedepan Gusdurian, Hafiz menuturkan  akan mengadakan ruang – ruang kajian untuk membuat wadah literasi tentang toleransi dan keberagaman.

Redaktur Bogor Kita, Hari menyambut baik kunjungan Gusdurian Bogor dan berharap ke depan bisa menjadi partner dalam kegiatan – kegiatan Gusdurian.

Gusdurian adalah sebutan untuk para murid, pengagum, dan penerus pemikiran dan perjuangan Gus Dur. Para GUSDURian mendalami pemikiran Gus Dur, meneladani karakter dan prinsip nilainya, dan berupaya untuk meneruskan perjuangan yang telah dirintis dan dikembangkan oleh Gus Dur sesuai dengan konteks tantangan zaman. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top