Sandiaga Uno saat bertemu pedagang pasar Kebon Kembang, Kamis (8/11/2018)

Kunjungi Pasar Kebon Kembang, Sandi Janji Bangun Ekonomi Akar Rumput

BOGOR-KITA.com – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno melakukan kunjungan ke Pasar Kebon Kembang kota Bogor, Kamis (08/11/2018).

Didampingi  Sekjen DPP PAN Edy Soeparno dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin, Sandi menemui beberapa paguyuban yang ada di Pasar Kebon Kembang.

Aspirasi paguyuban yang diterima oleh Sandi salah satunya adalah menginginkan paslon nomor urut 02 memperjuangkan PKL di kota Bogor seperti yang sudah dilakukan oleh Sandi di Jakarta yaitu di Tanah Abang.

“Saya harap bapak memberikan petunjuk ke pak Bima untuk membantu PKL, hampir 5 tahun kita luntang lantung,” ucap Uni Zarni yang merupakan perwakilan paguyuban.

Menanggapi hal tersebut, Sandi menyatakan bahwa paslon nomor urut 02 yang pro rakyat kecil ini akan membangun program ekonomi akar rumput dengan memberdayakan PKL seperti yang sudah dilakukannya di Jakarta.

“Saya melihat denyut nadi ekonomi ada di akar rumput (ekonomi mikro), jadi kita perlu hadirkan satu pasar yang menjadi icon,” ucapnya.

Selain memberdayakan PKL, Sandi juga akan menghidupkan kembali pasar tradisional karena dia menilai pasar tradisional saat ini sudah mulai mati karena daya beli lesu.

“Saya melihat potensi yang sangat besar di sini, karena pasar ini sudah ada selama 130 tahun dan juga penataan akan diperbaiki karena pertumbuhan yang minus 8 persen di tahun lalu bisa meningkat,” ujarnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *