Berhasil Jalankan Tugas, Bima Bangga Kepada Paskibraka

Berhasil Jalankan Tugas, Bima Bangga Kepada Paskibraka

BOGOR-KITA.com – Dengan penuh rasa bangga, Walikota Bogor Bima Arya menyampaikan terima kasih dan ucapan selamatnya kepada seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Bogor tahun 2016. Mereka telah sukses mengemban tugas pada upacara puncak peringatan HUT Republik Indonesia ke 71.
Penyataan itu disampaikan walikota pada malam ramah tamah dengan seluruh anggota Paskibraka, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) dan sejumlah unsur pimpinan Muspida di ruang Paseban Sri Baduga, Rabu (17/08/2016).
“Saya sangat bangga melihat keberhasilan Paskibraka saat mengemban tugasnya mengibarkan Sang Merah Putih di upacara puncak peringatan HUT RI ke 71. Karena saya sangat yakin itu tidak mudah, dan prosesnya sangat berliku hingga sampai di titik ini,” ungkap Bima.
Selama anggota Paskibraka dikarantina hingga bertugas pada 17 Agustus, kata walikota, mereka bisa dikatakan telah menjalani simulasi kehidupan secara singkat. Diantaranya yaitu soal kompetisi dan ikhtiar.
“Terakhir, saya juga ingin berpesan bahwa hidup ini bukan melulu tentang apa yang kita tahu. Tetapi sebagian besar apa yang kita kenal. Bukan soal ilmu pengetahuan, tapi soal persahabatan. Karena jabatan, posisi ada batasnya ada akhirnya. Tapi persahabatan akan terus hingga hayat di kandung badan,” tegasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *