Kab. Bogor

Berbagi Di Bulan Suci, Komunitas Sopir Lecikal Bagikan Takjil

BOGOR-KITA.com, RUMPIN – Sebuah komunitas lintas sopir angkutan ekspedisi bernama Lecikal menggelar kegiatan sosial bagi – bagi takjil kepada pengguna jalan di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan berbagi takjil buka puasa ini dilakukan Komunitas Lecikal di jalan Cicangkal Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin, pada Selasa sore (26/3/2024) kemarin.

“Ini kegiatan rutin kami setiap tahun untuk berbagi di bulan suci. Hari ini ada 400 paket takjil yang dibagikan ke pengguna kendaraan yang melintas di jalan ini,” ungkap Zaenal Abidin, panitia kegiatan.

Ia menjelaskan, komunitas Lecikal adalah komunitas lintas para sopir angkutan ekspedisi, tronton serta lainnya. Acara bagi takjil merupakan kumpulan dana donasi para sopir.

Baca juga  30 Persen Jalan Di Rumpin Rusak, Ini Lokasinya

“Rencananya kami lakukan giat ini seminggu sekali. Semoga banyak manfaat bagi warga dari kegiatan ini. Harapan kami kegiatan ini bisa jadi motivasi rekan – rekan sopir yang lainnya,” tukas lelaki yang akrab dipanggil Jaro Komed ini.

Sementara seorang pengendara sepeda motor, Juju (27) mengaku berterima kasih atas adanya giat bagi takjil dari para sopir angkutan kendaraan ekspedisi tersebut.

“Iya tadi saya lewat jalan ini, eh ada yang bagi – bagi takjil gratis. Tentu saya senang dan berterima kasih, ada makanan buat buka puasa,” ujar Jujur sambil tersenyum. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top