Kab. Bogor

Ade Yasin Gelar Rapat Jelang Persetujuan PSBB

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin menggelar rapat melalui video conference bersama unsur Forkompimda dan Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor, Sabtu (11/4/2020) pagi. Rapat untuk mempersiapkan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB di Kabupaten Bogor.

Rapat tersebut nampak juga diikuti oleh Rektor IPB Arif Satria.

“Sambil menunggu persetujuan resmi PSBB dari Kementerian Kesehatan, Pemerintah Kabupaten Bogor mempersiapkan langkah-langkah strategis penerapan PSBB, agar bisa efektif dan berjalan dengan baik,” kata Ade Yasin dalam akun instagramnya.

Pengajuan PSBB juga dilakukan oleh kota/kabupaten yang berdekatan langsung dengan DKI Jakarta yang menjadi epicentrum penyebaran virus Covid-19.

Dalam penerapannya nanti, sama seperti di Jakarta tidak semua aktifitas dibatasi. Ada pengecualian untuk aktifitas atau fasilitas yang berkaitan dengan pemenuhan pelayanan dasar, pelayanan tanggap darurat dan pelayanan kesehatan dengan memperhatikan pembatasan jumlah orang dan pengaturan jarak antar orang.

Baca juga  Tim Tanggap Darurat Bencana Instruksikan Disdik Pulihkan Kegiatan Belajar Mengajar

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat PSBB di Kabupaten Bogor sudah bisa diterapkan dan bisa berjalan dengan efektif,” kata Ade Yasin. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!