Wakil Walikota Bogor Usmar menghadiri peringatan Maulid nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Al I'tisham Perumahan Budi Agung, Kelurahan Sukadamai, Tanah Sareal, Sabtu (17/11/2018).

Usmar Hariman Ajak Warga Memakmurkan Masjid

BOGOR-KITA.com – Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman Usmar berharap Umat Islam bisa bersatu memakmurkan masjid dan menjadikan rumah ibadah sebagai basis ekonomi, pusat kajian  dan berbagai kegiatan keumatan lainnya yang bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.

Hal ini dikemukakan Usmar saat menghadiri peringatan Maulid nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Al I’tisham Perumahan Budi Agung, Kelurahan Sukadamai, Tanah Sareal, Sabtu (17/11/2018).

“Karena kita yakin dengan kembalinya ke masjid bisa membangkitkan umat Islam dengan segala kekuatan yang ada. Seperti di dalam diri seorang Rasulullah SAW yang banyak terdapat suri tauladan yang baik,” papar Usmar.

Nabi Muhammad SAW yang merupakan junjungan seluruh umat muslim yang bahkan dengan hanya mengucap satu salawat saja akan mendatangkan pahala yang berlipat ganda. Usmar juga mengingatkan untuk saling menghormati dan menghargai satu sama lain agar Kota Bogor ini terus dibangun dengan aman, nyaman dan damai.

“Maka kita gaungkan salawat kepada Rasulullah SAW,  Insya Allah akan meningkatkan keimanan kita sebagai umat muslim dan pengikutnya hingga akhir zaman,” pungkasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *