Tiga Program Unggulan Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Kota Bogor terus mempercantik diri. Kota yang berada di tengah-tengah Kabupaten Bogor ini diperkirakan aklan berubah drastis dalam lima tahun kedepan. Hal ini terkait dengan penataan-penataan yang terus dilakukan.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bogor Erna Hernawati, di sela Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota Bogor di Agrocinema, Komplek BBSDLP, Ciwaringin, Bogor Tengah, Rabu (6/3/2019), mengatakan ada tiga program unggulan Pekot Bogor.

Tiga kawasan itu meliputi naturalisasi Ciliwung, penataan Jalan Suryakencana dan penataan kawasan Taman Topi.

Penataan tiga kawasan ini memang menjadi program unggulan Pemerintah Kota Bogor yang akan dilakukan secara bertahap hingga lima tahun. Namun diharapkan dalam tiga tahun seluruh penataan kawasan bisa terselesaikan.

“Harapan saya seluruh program pembangunan di Kota Bogor ini mendapat dukungan dari masyarakat,” kata Erna Hernawati.

Erna menambahkan, sejumlah program prioritas yang akan mulai dilakukan dan rampung pada 2020 antara lain, pembangunan pusat kuliner di setiap kecamatan, pembangunan sarana olahraga di setiap kecamatan, revitalisasi perpustakaan kota, 50 beasiswa bagi pelajar berprestasi setiap tahun, revitalisasi pasar tradisional, pembangunan flyover di Jalan Martadinata dan Kebon Pedes serta pembangunan gedung parkir di pusat kota. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *