Kota Bogor

Reses di Kelurahan Loji, Rifki Alaydrus Dorong Pembangunan di Wilayah

Anggota DPRD-Kota Bogor Rifki-Alaydrus, reses masa sidang ke-1 tahun 2020 bersama warga Kelurahan Loji, Selasa (15/12/2020).

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi Amanat Nurani (F-AN) Achmad Rifki Alaydrus menggelar reses di masa sidang ke-1 tahun 2020 bersama warga Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat.

Berbagai aspirasi diterima Rifky dalam reses yang diselenggarakan di Rumah Makan Pondok Cengek 2 di Jalan Pagentongan, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (15/12/2020).

Reses tersebut diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat seperti cuci tangan, pengecekan suhu, wajib memakai masker dan menjaga jarak.

Rifki mengatakan, warga Kelurahan Loji ini meminta dirinya untuk mendorong usulan warga dalam musrembang Kelurahan Loji terkait pembangunan di wilayahnya.

“Masyarakat meminta pembangunan draenase yang diusulkan dalam musrembang agar didorong dari tingkat Kecamatan hingga tingkat kota,” ucap Rifki.

Baca juga  Pemerintah Larang Mudik 6 – 17 Mei 2021

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menyampaikan, selain pembangunan drainase, warga juga meminta dirinya agar memfasilitasi Kantor PKK yang belum memiliki sarana prasarana seperti meja, bangku, rak buku.

Selain itu, lanjut Rifki, ada juga warga yang menanyakan terkait pencetakan kartu BPJS Ketenagakerjaan. “Saya sudah menginformasikan karena ini ada tingkatannya dan kita harus berkoordinasi dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan seperti apa teknis pencetakan kartu tersebut dan akan komunikasikan juga dengan camat,” jelasnya.

Rifki menuturkan dirinya akan memprioritaskan pembangunan di wilayah, sebab pembangunan menjadi visi misi dirinya saat kampanye lalu.

“Jadi juara pembangunan tetap harus kita jalankan, pembangunan itu tidak harus di tengah kota, karena harus ada pemerataan pembangunan di setiap wilayah,” ujarnya.

Baca juga  Peringati Hari Jadi ke-39, WOM Finance Tanam 1.000 Pohon di Sentul

Rifki juga mengaku akan mencoba mengemas reses sedikit berbeda dari biasanya dengan cara berolahraga dengan warga.

“Saya akan kemas reses ini tidak selalu adanya tanya jawab, kita coba lebih interaktif, lebih dekat dengan warga dan kekeluargaan dengan olaharaga main badminton di RW 12, Kampung Cemplang Baru Kelurahan Cilendek Barat, Kota Bogor,” pungkasnya. [] Ricky

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top