Jokowi hadiri deklarasi Relawan Pengusaha Muda yang menampilkan caleg PDIP dapil Kota Bogor -Kabupaten Cianjur Maruarar Sirait sebagai pembicara di Hotel Fairmont Jakarta, Sabtu (3/11/2018).

Relawan Pengusaha Muda Deklarasi Dukung Jokowi – Maruf Amin

BOGOR-KITA.com – Hotel Fairmont di Jakarta menjadi saksi deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) yang siap mendukung paslon capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin dan dihadiri langsung oleh Jokowi, Sabtu (3/11/2018).

Maruarar Sirait yang merupakan politikus dari PDI-Perjuangan dan juga caleg dari dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ditunjuk oleh panitia menjadi ahli strategi dan diminta untuk memberikan arahan agar bisa memenangkan Jokowi di seluruh daerah.

Maruarar Sirait di hadapan Relawan Pengusaha Muda

Sebagai orang yang sudah lama berkecimpung di dunia politik, Ara sapaan akrabnya menginginkan pergerakan yang dilakukan oleh Repnas didasari oleh hati yang bergerak untuk memenangkan pasangan umara dan ulama ini tanpa pamrih.

“Repnas itu sasarannya adalah anak muda, kaum milenial terutama di daerah-daerah yang perlu ditingkatkan suara Pak Jokowi. Suara Pak Jokowi harus ditingkatkan terutama di perkotaan karena di tingkat SMA, S1, S2 dan S3 adalah pemilih rasional dan objektif,” kata Ara.

Hasil kerja yang telah dilakukan oleh Jokowi harus menjadi landasan bagaimana Repnas melakukan kampanye, karena untuk menggaet suara milenial menurut Ara, kampanye yang menggunakan data adalah kampanye yang baik dan benar dan jangan pernah berkampanye dengan membawa ujaran kebencian dan hoax.

“Kalau kalian yakin bahwa Jokowi – Maruf itu orang baik dan benar untuk Indonesia, hadirlah pada saat pertarungan. Jangan hadir sesudah menang,” tegasnya.

Dengan diikuti oleh ribuan anggota, acara deklarasi Repnas diharapkan bisa menjadi ujung tombak untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin dan juga dari Repnas dapat melahirkan juru bicara terbaik untuk tingkat Nasional dan Daerah.

“Saya minta pengusaha muda hadir ditempat-tempat yang berat. Jadilah pejuang atau petarung di tempat-tempat yang berat. Saya sangat menghargai para relawan Repnas yang hingga sampai sore ini masih hadir dan bersemangat serta setia mendengarkan arahan pemenangan Jokowi-Maruf Amin,” imbuhnya.

Repnas dalam deklarasi itu telah berhasil mengumpulkan 350 ribu kaus Jokowi – Maruf yang berasal dari gotong royong para relawan dari pengurus Pusat, pengurus DKI, Malang, kalimantan selatan, Makasar dan daerah lainnya.

Sebagai penutup, Ara menyatakan bahwa Repnas bukanlah tim kampanye kacang goreng, karena Repnas adalah tim kampanye yang berkualitas dan gigih.

“Saya yakin kalau Repnas bekerja dengan sungguh-sungguh dan gotong royong maka Jokowi pasti bisa memenangkan pilpres 2019,” tegasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *