Rapat koordinasi internal partai PDIP Kota Bogor

DPC PDIP Kota Bogor Siapkan Rangkaian Acara HUT Ke-46

BOGOR-KITA.com – Dalam rangka memperingati HUT PDI-P yang ke 46, Ketua DPC PDI-P Kota Bogor, Dadang Danubrata menggelar rapat koordinasi untuk rangkaian acara, di Kantor DPC PDI-P, Jl. Ahmad Yani, Tanah Sareal, Jumat (22/3/2019).

“Saya sebagai ketua DPC mengambil inisiatif terus menggerakkan mesin partai, maka saya memberikan surat tugas kepada caleg DPR-RI dapil Kota Bogor – Cianjur untuk membuat kegiatan memperingati ulang tahun partai,” katanya.

Lebih lanjut, Dadang menjabarkan kegiatan yang akan digelar adalah, pertunjukan wayang golek, peringatan Isra Mi’raj sekaligus santunan anak Yatim Piatu, bakti sosial beserta pengobatan gratis, live music bersama milenial dan puncaknya adalah jalan sehat dan festival kuliner Kota Bogor yang akan digelar di Taman Heulang pada tanggal 7 April nanti.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat internal partai dan melibatkan semua struktural partai, simpatisan, kader se-Kota Bogor,” jelasnya.

Di lokasi yang sama, Maruarar Sirait yang turut hadir dalam rapat, menggambarkan bahwa kegiatan yang direncanakan DPC PDI-P Kota Bogor merupakan sebuah bentuk keseriusan dan bentuk optimisme pengurus partai, kader dan simpatisan partai di tahun politik.

“Kita akan buat acara dengan target peserta 10.000 orang pada 7 April 2019 mendatang untuk merayakan HUT PDIP. Jadi saya rasa yang pasti harus sesuai aturan dan berkoordinasi dengan Panwas dan sebagainya,” pungkasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *