Kota Bogor

Maruarar Sirait Kurban 1 Sapi 6 Kambing untuk DPC PDIP Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait, berkurban di Kantor DPC PDIP Kota Bogor, Rabu (22/8/2018). Putra politisi senior yang juga mantan Sekjen PDIP Sabam Sirait ini berkurban satu sapi dan enam kambing.

Ara, demikian ia biasa disapa, mengatakan, Idul Adha merupakan waktu untuk menjalin silaturahmi karena dia akan menjadi salah satu caleg PDIP dari Dapil Jabar III, Kota Bogor dan Cianjur.

“Idul Adha ini kan waktunya untuk kita memperhatikan, berbagi kepada struktural partai, teman-teman PAC, ranting dan masyarakat,” tuturnya.

Ara yang baru pertama kali turun ke Kota Bogor menilai bahwa kekompakkan dan kebersamaan kader dan masyarakat sangat terlihat di acara yang diselenggarakan di Kantor DPC PDIP Kota Bogor.

Baca juga  Bima Tawarkan Lelang Jabatan Posisi Tiga Kepala Dinas

Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata merasa senang dengan kehadiran Muarar Sirait yang telah menjadi anggota DPR-RI selama tiga periode dari Dapil Jabar IX.

“Track record beliau dengan 130.000 suara di pileg sebelumnya sudah melebihi suara PDIP Kota Bogor yang hanya 90.000-an dan mudah-mudahan dengan adanya Bang Ara ini bisa memperkuat dan menambah suara untuk memilih PDI-Perjuangan,” jelasnya.

Dengan profil sebagai tokoh nasional yang muda, cerdas dan bersih, Dadang berharap Maruarar Sirait bisa membawa perubahan di Kota Bogor.

“Karena hari ini beliau baru pertama kali ke Bogor berkenalan dengan struktural, beliau sudah menyumbangkan satu sapi dan enam kambing untuk masing-masing PAC, tadi juga beliau menyatakan mau melakukan bedah Kantor PAC PDIP kemudian juga memberikan kelengkapan administratif PAC termasuk seragamnya,” lanjutnya.

Baca juga  Usmar Hariman: 2017 Anggaran Olahraga Ditingkatkan

Dengan adanya Ara, Dadang berharap seluruh kader siap untuk bertempur di Pileg dan Pilpres 2019 nanti. [] Fadil

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top