Alhafiz Rana

Pansus DOB Bogor Timur, Alhafiz Rana : Kita Bersyukur dan Bahagia

BOGOR-KITA.com – Ketua Umum Presidium Bogor Timur, Alhafiz Rana mengapresiasi langkah DPRD Kabupaten Bogor yang telah membentuk panitia khusus DOB Bogor Timur. Pansus tersebut ditetapkan dalam sidang paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Jumat (11/1/2019).

“Dengan dibentuknya pansus DOB Bogor Timur sebagai pansus akhir di tingkat kabupaten, kita bersyukur dan bahagia. Terlebih kemarin juga koordinator pansus nya pak Ilham Permana sebagai ketua dprd kabupaten,” tutur Alhafiz Rana.

Maka dengan ini, lanjut Alhafiz, mereka bisa  bekerja 14 hari, harapan kami di awal Februari bisa masuk Badan Musyawarah (Bamus) , di pertengahan atau akhir Februari bisa diparipurnakan  mendapat persetujuan bersama bupati dan DPRD, sehingga selesailah proses administratif di kabupaten, selanjutnya diusulkan ke tingkat  DPRD provinsi dan Gubernur poinnya itu.

Alhafiz mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kabupaten Bogor, Bupati dan Wakil Bupati Bogor, pimpinan dan pengurus Presidium Bogor Timur yang hadir mengawal sidang paripurna kemarin.

“Spesial terimakasih untuk Bupati Bogor Ade Yasin dan Pak Iwan yang dalam sambutannya secara khusus siap mendukung dan mengawal pemekaran Bogor Timur,” lanjutnya.

Alhafiz meminta pengurus presidium Bogor Timur tetap kompak karena untuk mengawal DOB Bogor Timur,“.

Saya harap kawan – kawan masih kompak, karena perjuangan kita masih panjang,” tandasnya.[] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *