Kab. Bogor

Presidium Bogor Timur Minta Satgas Covid-19 Gunungputri Cegah Lonjakan Kasus

Alhafiz Rana

BOGOR-KITA.com, GUNUNGPUTRI – Ketua Umum Presidium Bogor Timur Nafizul Alhafiz Rana meminta Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kecamatan Gunungputri melakukan langkah antisipatif mencegah lonjakan kasus positif.

Hal ini dia katakan menanggapi adanya tambahan kasus konfirmasi positif covid-19 sebanyak 68 di Kecamatan Gunungputri pada Minggu (31/1/2021).

“Kami Presidium Bogor Timur menyayangkan adanya lonjakan kasus konfirmasi positif tersebut. Kami meminta Satgas Covid-19 Kecamatan Gunungputri, Pak Camat melakukan langkah sigap dan strategis untuk mengantisipasi lonjakan kasus,” ujar Alhafiz kepada BOGOR-KITA.com, Selasa (2/2/2021).

Ditambahkannya, Satgas Covid-19 Kecamatan Gunungputri juga harus meminta perusahaan di wilayah untuk meningkatkan protokol kesehatan.

“Karena Gunungputri sebagian besar industri, perusahaan diimbau untuk meningkatkan standar protokol kesehatan dengan  cara meningkatkan kesadaran karyawan dan masyarakat sekitar,” jelasnya.

Baca juga  Hampir Dua Pekan Kasus Mayat dalam Plastik di Cilebut, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Alhafiz menilai kewaspadaan masyarakat dalam pencegahan covid-19 sudah berkurang.

“Seperti tidak ada apa-apa. Satgas Covid-19 Gunungputri harus bergerak menyosialisasikan bahwa pandemi belum selesai,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor pada Minggu (31/1/2021) merilis data 90 tambahan kasus konfirmasi positif. Dari 90 kasus, 68 berasal dari Kecamatan Gunungputri. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top