Kota Bogor

Muzakkir Terpilih Jadi Ketua PBSI Kota Bogor Masa Bakti 2023-2027

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bogor mengadakan Musyawarah Kota (Muskot) di Hotel The Salak Heritage pada Sabtu (25/2/2023).

Muskot PBSI Kota Bogor dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Diapora) Kota Bogor Herry Karnadi, Ketua Koni Kota Bogor Benninu Argoebi, perwakilan dari PBSI Provisi Jawa Barat dan 19 Klub Bulutangkis Kota Bogor, dengan 10 Klub yang memiliki Hak Suara karena sudah lebih dari 1 (satu) tahun.

Salah satu agenda dalam Muskot PBSI Kota Bogor tersebut adalah Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Masa Bakti 2019-2023 sekaligus memilih Ketua Umum PBSI Kota Bogor Masa Bakti 2023-2027.

Baca juga  BPJS Kesehatan Luncurkan Program REHAB, Peserta Bisa Bayar Tunggakan Bertahap

Dalam Muskot tersebut Muzakkir terpilih sebagai Ketua PBSI Kota Bogor masa bakti 2023-2027.

Dalam pemaparan visinya, Muzakkir ingin membangun generasi prestasi Bulutangkis Kota Bogor melalui organisasi yang memiliki akuntabilitas, transparan dan solid dengan memaksimalkan sport science dan sport tourism.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Ia pun berjanji akan totalitas dan bersungguh-sungguh melaksanakan amanah yang diemban nya ini.

“Sesuai dengan amanat Muskot, Dalam satu bulan ini saya akan membentuk kepengurusan baru setelah mendengarkan masukan dari klub yang ada di kota bogor dan pengurus lama” kata Muzakkir.

Sebagai langkah pertama, ungkap Muzakkir dirinya akan memnentuk tim formatur dan selanjutnya akan meyusun pengurus PBSI Kota Bogor.

Baca juga  Diguyur Hujan Lebat, Dua Kejadian Bencana Terjadi Di Megamendung

“Sesuai dengan Tata Tertib Muskot, Ketua Umum terpilih memiliki waktu 30 hari untuk membentuk Team Formatur yang nantinya akan menyusun pengurus PBSI Kota Bogor masa bakti 2023-2027,” ungkapnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top