Pendidikan

MCB Gelar Lomba Futsal Tingkat Taman Kanak-Kanak

Futsal Tingkat Taman Kanak-Kanak

BOGOR-KITA.com – Masyarakat Cinta Bogor (MCB), gelar lomba futsal tingkat Taman Kanak Kanak (TK) se-Kota Bogor di GOR Pajajaran (Gedung Indoor). Kegiatan ini berlangsung selama satu minggu mulai dari tanggal 4 hingga 9 Mei 2015.

Ketua penyelenggara sekaligus Ketua MCB, Bagus Karyanegara mengatakan,dengan adanya kegiatan tersebut kepercayaan diri pada anak tumbuh dan berkembang diiringi kemampuan dan bakatnya masing-masing. "Keinginan untuk tampil di hadapan khalayak perlu ditanamkan sejak dini, supaya ke depannya mereka berani tampil dengan kepercayaan dirinya masing-masing," kata Bagus selepas memberikan sambutan.

Selain berani tampil, partisipasi dalam memeriahkan HJB ke-533 mampu dirasakan anak usia dini tingkatan TK. "Kenapa saya libatkan anak-anak TK, supaya ada kemeriahan dalam menyambut HJB dan mereka juga merasakan berkontribusi terhadap pemkot sekaligus menanamkan sportifitas," ujarnya.

Baca juga  Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Pemkot Gelar Workshop

Sementara etua Panitia, Faisal, mengemukakan permainan ini menggunakan sistem setengah kompetisi (sistem bertemu) dengan waktu 2X10 menit dan ini mendapat dukungan penuh dari Kanpora Bogor yakni Adi Novan," katanya.  [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top