Olahraga

Liga Inggris: Kalah dari Arsenal Pemain Man-City Bikin Onar di Stadion

Foto Dailymail

BOGOR-KITA.com, LONDON – Big Match pekan ke-8 terbukti panas. Kyle Walker – kapten Manchester City, ngamuk di lorong pintu masuk stadion usai kalah atas Arsenal 0-1 di Stadion Etihad, London, Minggu (8/10/2023) malam.

Memang hanya kalah satu gol, tapi ini cukup menyakitkan bagi sang kapten Walker yang tampak panas saat akan masuk pintu stadion usai pertandingan. Walker tampak mendatangi salah satu staf Arsenal yang mungkin dia tidak terima dengan ocehan staf tersebut.

Akibatnya ketegangan terjadi yang membuat pemain lain ikut panas, seperti Erling Haaland dan Jack Grealish. Beruntung pihak ofisial keamanan bisa melerai.

“Saya bukan tipe Walker, ada tiga pemain kami yang tindakannya kurang berkenan,” ungkap Pep Guardiola, pelatih Man-City yang menerima kekalahan tersebut.

Baca juga  Pukul Brentford, Man-City Tinggalkan The Reds 12 Poin

Hasil ini membuat Man-City melorong ke peringkat ketiga dengan 18 angka, Arsenal ke urutan kedua dengan 20 angka, sama dengan urutan pertama yang sementara dipegang Tottenham Hotspur.

Gol tunggal The Gunners dicerak Gabriel Martinelli 86. Tendangan kerasnya membentur kepada Nathan Ake, bola berbelok yang menjadikan kiper Ederson salah langkah, tak menyangka arah bola.

Pada pertandingan lainnya, Liverpool ditahan tuan rumah Brighton 2-2. Hasil ini membuat The Reds bertengger di urutan keempat dengan 17 poin.

Sampai pekan kedelapan persaingan Liga Primer Inggris, hanya dua tim yang belum merasakan kekalahan, yakni Tottenham dan Arsenal.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-8

Sabtu, 7 Oktober 2023
Luton 0-1 Tottenham Hotspur
Fulham 3-1 Sheffield United
Burnley 1-4 Chelsea
Manchester United 2-1 Brentford
Everton 3-0 Bournemouth

Baca juga  Hantam Tottenham, Man-City Sekali Lagi Menang Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris

Minggu, 8 Oktober 2023
Brighton 2-2 Liverpool
West Ham United 2-2 Newcastle United
Wolves 1-1 Aston Villa
Arsenal 1-0 Manchester City

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top