Dodi Setiawan Apreasiasi Kejaksaan Periksa Ketua DPRD Kota Bogor

Dodi Setiawan

BOGOR-KITA.com – Anggota DPRD yang juga anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Bogor, Dodi Setiawan mengapresiasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor yang memeriksa Ketua DPRD merangkap Ketua Banggar DPRD Kota Bogor, Untung Maryono, terkait dugaan penyimpangan pembelian lahan Pasar Jambu Dua milik Angkahong.

"Kami sebagai warga negara yang taat hukum, apa pun itu, Banggar siap memberikan keterangan kepada kejaksaan. Kami menghormati proses hukum yang saat ini tengah berjalan di kejaksaan,” ujar Dodi Setiawan kepada BOGOR-KITA.com, di Bogor, Kamis (23/4/2015).

Dodi kemudian mengimbau kejaksaan agar juga melihat kebelakang, pada saat rapat paripurna Komisi B, di mana sudah disampaikan enam rekomendasi yang semestinya itu dilaksanakan oleh pemkot terkait pembelian lahan Pasar Jambu Dua itu. "Kami di Banggar kan hanya menganggarkan saja, tapi secara teknis seluruhnya ada di pihak pemkot," sebutnya.

Dodi dengan tegas mengatakan, dirinya mengapresiasi ketika ada pemanggilan terhadap Ketua Banggar.  “Agar permasalahan ini menjadi terang benderang sehingga masyarakat tidak bertanya-tanya, karena anggaran pembebasan lahan itu menggunakan uang rakyat yang dititipkan kepada eksekutif.

Baca juga  Polemik UU No. 8 Tahun 2015, Soal Wakil Bupati Bogor, Hanya Akal-akalan

Di sisi lain Dodi mengemukakan kecewa, karena dugaan penyelewengan pembelian lahan itu, menyebabkan relokasi PKL eks MA Salmun jadi terhambat. [] Yuda.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *