Pengusaha Muda MH Agees desak DPRD Segera Ajukan Nama Calon Wabub Bogor

HM Agees

BOGOR-KITA.com – Desakan agar DPRD Kabupaten Bogor segera mengajukan nama calon Wakil Bupati Bogor mendampingi Bupati Nurhayanti terus bergulir. Setelah beberapa elemen masyarakat baik kalangan LSM, ormas dan akademisi,  kali ini desakan datang dari kalangan pengusaha. Salah satunya dari pengusaha muda MH. Agees. Kepada BOGOR-KITA.com, di Sentul, Kamis (23/4/2015) pagi, Agees mengatakan, sudah waktunya Bupati Nurhayanti memiliki wakil sebagai rekan kerjanya untuk mengelola potensi Bumi Tegar Beriman.

“Sudah terlalu lama kursi wabup kosong,” katanya.

 Agees menambahkan, sesuai perintang undang-undang, kursi wakil bupati seharusnya sudah terisi paling lama satu bulan sejak pelantikan bupati. Pengajuan nama seharusnya maksimal 15 hari setelah dilantik. “Ini, jangankan pelantikan wakil bupati, pengajuan nama saja belum,” kata Agees.   

Wilayah Kabupaten Bogor terdiri dari 40 kecamatan dan 417 desa ditambah 16 kelurahan. Ini bukan wilayah yang kecil. Sebab itu, kata Agees, wakil bupati harus segera dituntaskan.

“Soal wakil bupati ini tidak saja penting terkait program Kabupaten Bogor termaju di Indonesia, tetapi juga penting dalam rangka kepatuhan pada undang-undang,” tandas Agees. [] Boy



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *