Kab. Bogor

Bupati Nurhayanti Prihatin 2 PNS Tertangkap Tangan Saat Terima Uang dari Pengusaha

Nurhayanti

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Nurhayanti angkat bicara soal dua PNS yang tertangkap tangan sedang menerima uang dari pengusaha terkait pengurusan izin mendirikan bangunan (IMB) beberapa hari lalu.

“Mereka itu bekerja sudah di luar sistem, karena itu  menjadi tanggung jawab mereka sendiri sebagai PNS,” kata Nurhayanti di Cibinong, Kamis (23/4/2015).

Dijelaskan, PNS itu tupoksinya hanyalah melayani masyarakatnya bukan malah mempersulit dan secara sistem pemerintah daerah sudah mendelegir pemberian izin kepada badan penanaman modal dan pelayanan satu pintu.

Nurhayanti menegaskan, kejadian itu sangat memprihatinkan. Karena itu harus menjadi perhatian Kepala SKPD untuk mulai lebih meningkatkan pembinaan kepada pegawai yang ada di bawahnya.

 “Ke depan saya meminta kepada jajaran SKPD harus melakukan perubahan bahwa keberadaannya sebagai PNS adalah untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bukan malah mempersulit atau memperlambat,” tegasnya.

Sekretaris Daerah, Adang Suptandar mengungkapkan, persoalan dua oknum PNS itu sepenuhnya mnjadi urusan aparat hukum.“Kita serahkan penanganannya kepada aparat penegak hukum,” singkatnya. [] Sahrul

Baca juga  Bupati Nurhayanti Minta RSUD Ciawi Tidak Mengutamakan Keuntungan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top