Bima Tinjau Pembangunan Gedung DPRD Di Bekas Lahan Rumah Potong Hewan (RPH)

Bima Tinjau Pembangunan Gedung DPRD Di Bekas Lahan Rumah Potong Hewan (RPH)

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya berharap agar rencana pembangunan gedung DPRD di bekas lahan Rumah Potong Hewan (RPH) Jalan Pemuda, dapat berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Apalagi saat ini proses lelang sudah selesai. Hal itu dikatakan Bima usai dirinya meninjau langsung lokasi, Senin (26/9/2016).
“Saya ingin melihat kesiapan di lapangan terkait perencanaan pelaksanaan pembangunan gedung DPRD yang saat ini sudah selesai proses lelangnya meski ada sanggahan. Tapi kita berharap tentunya semua sesuai jadwal. Saya ingin tahu seperti apa kondisi di lapangan,” ungkap Bima.
Meski ia juga mengetahui masih adanya lahan yang sampai saat ini belum dibebaskan, namun dirinya mengatakan bahwa soal itu masih bisa berproses. Yang terpenting, katanya, dipastikan dianggarkan terlebih dulu untuk pengadaan lahannya.
Mengenai adanya warga yang tinggal di belakang area sudah disosialisasikan untuk digeser. “Kemudian ada juga 18 kios (yang terkena proyek pembangunan), dan ini sudah diminta untuk dikoordinasikan oleh Dinas Koperasi dan UMKM serta PD Pasar Pakuan Jaya untuk direlokasi,” jelasnya. [] Admin

Baca juga  Tidak Setuju, Bima Justru Diminta Sofyan Djalil Bantu Rumuskan Hapus IMB dan Amdal


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *