Kab. Bogor

Bazar Murah di Parung Sukses, Koperasi dan UKM Terbantu

BOGOR-KITA.com, PARUNG – Bazar murah yang digagas Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kabupaten Bogor di Kecamatan Parung berlangsung sukses dan mendapat respons antusias dari warga.

Hamid (39), seorang peserta yang membuka stand di bazar tersebut mengakui sangat terbantu dengan adanya event bazar tersebut. Bahkan banyak pelaku koperasi dan UKM ingin bazar tersebut diperpanjang waktu pelaksanaannya.

“Lumayan banyak pengunjungnya. Hasil penjualan juga cukup lumayan dan menambah penghasilan kami di tengah sulitnya ekonomi di masa pandemic,” ungkap Hamid kepada wartawan, Kamis (6/5/2021).

Yudi Santosa, Camat Parung yang sejak awal mempersiapkan dan mengawasi pelaksanaan event bazar murah ini membenarkan bahwa pelaksanaan giat berjalan lancar, tertib dan sukses.

Baca juga  Camat Parung Rekrut 90 Linmas Jadi Anggota Satgas Covid-19

“Tentu kami berterimakasih kepada Ibu Bupati yang telah menggagas giat ini melalui dinas perdagangan dan perindustrian. Serta bantuan dari semua SKPD yang ikut dalam suksesnya giat ini,” ungkap Yudi.

Camat yang komunikatif dan inovatif ini membenarkan jika para pelaku koperasi dan UMKM yang mengikuti bazar meminta waktu pelaksanaan diperpanjang hingga satu minggu.

“Tapi DPA nya hanya untuk dua hari saja, sesuai pengaturan dari dinas. Nilai transaksi dua hari pelaksanaan bazar murah mencapai puluhan juta rupiah. Tentu masyarakat sangat terbantu,” tutup Yudi.

Untuk diketahui, bazar murah juga digelar di Cigombong, Cisarua dan Cibinong. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top