AKBP Suyudi Ario Seto Kapolres Bogor yang Baru, AKBP Sonny Mulvianto Jadi Wakapolres Bekasi

Pisah sambut Kapolres Bogor

BOGOR-KITA.com – Kapolres Bogor AKBP Sonny Mulvianto mengucapkan berterima kasih kepada seluruh elemen msyarakat di Kabupaten Bogor karena telah ikut bersama-sama menjaga kamtibnas, terlebih pada tahun kemarin yang merupakan tahun politik, di mana ada pemilu legislatif, pemilu presiden serta pemilihan kepala desa serentak yang semuanya berlanggsuung aman.

"Saya berterima kasih kepada seluruh unsur masyarakat di Kabupaten Bogor termasuk para anggota saya yang bersama berjaga kamtibnas di wilayah ini, terlebih selama saya menjabat merupakan tahun politik namun semua berjalan aman dan lancar,” kata Sonny Mulvianto pada acara pisah sambut di Mako Polres, Cibinong, Kamis (30/4/2015) malam.

Sonny yang akan pindah menjadi Wakapolres Bekasi meminta, agar dalam mewujudkan visi dan misi menjadikan Kabupaten Bogor kabupaten termaju di Indonesia, perlu didukung oleh sarana dan prasarana yang optimal. Dikatakan perlu merehabilitasi Gedung Polres Bogor menjadi dua sampai empat lantai. “Saya berharap Pemerintah Kabupaten Bogor dapat mengabulkanya,” katanya.

Sementara itu Kapolres Bogor yang baru, AKBP Suyudi Ario Seto, SH., SIK, M.Si meminta agar dibimbing dan diberikan masukan.

Baca juga  Begini Pergumulan Ade Yasin Terkait Pembangunan Bendungan Cibeet dan Cijurey

"Semoga apa yang dicapai oleh Pak Sonny bisa dilanjutkan. Saya ingin menjadikan kabupaten yang tegar dan beriman,” katanya.

Malam pisah sambut dihadiri Bupati Bogor Nurhayanti, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhendi, Wakil Ketua DPRD  Ade Munawaroh Yasin, Wakil Ketua DPRD Saptariany, Dandim 0621/Suryakencana, dan sejumlah pejabat teras di lingkup TNI dan Polri. [] Admin

Jhatumbnail

Jhatumbnail

Jhatumbnail



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *