Tak Mampu Atasi Masalah Anak Putus Sekolah, Bupati Ancam Turunkan Pangkat Camat Rumpin

Camat Rumpin

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Nurhayanti memerintahkan Camat Rumpin Zulfikli mengatasi masalah anak putu sekolah di Kecamatan Rumpin. Nurhayanti sengaja mengeluarkan perintah seperti itu, karena berdasarkan data yang ada, rata-rata lama sekolah di Kecamatan Rumpoin belum mencapai 9 tahun.

“Kepala UPT Pendidikan dan Camat Rumoin harus mencari solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Jangan sampai anak-anak yang akan menjadi penerus bangsa mengalami putus sekolah,” kata Nurhayanti saat memimpin Rapat Minggon Keliling yang digelar di Kantor Kecamatan Rumpin,  Rabu, (29/4/2015).

Nurhayanti mengancam akan menurunkan pangkat Camat Rumpin bila tidak mampu mengatasi masalah tersebut.

"Bila tidak bisa mengatasi permasalahan tersebut saya akan turunkan pangkatnya, karena belum mampu berkerja secara optimal,” kata Bupati Nurhayanti.

Bupati juga menyerukan kepada seluruh elemen Rumpin untuk mengawasi anggaran yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bogor. “Pemerintah Kabupaten Bogor mengalokasikan anggaran untuk Kecamatan Rumpin sebesar Rp35 miliar rupiah yang digunakan untuk bidang pendidikan, kesehatan dan Infrastruktur,” kata Bupati.

Sebelum memimpin rapat minggon, Nurhayanti meninjau ruas jalan Gunung Nyuncung –Muncang yang akan dibeton, meninjau SDN 04 Cibodas, Setu Paga dan Kantor Desa Cibodas. Hadir dalam rapat miggon, Camat Rumpin Zulfikli dan sejumlah OPD. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *