Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G, S.Sos., S.I.K., M.H., memberikan bingkisan kepada masyarakat dalam acara HUT ke-73 Bhayangkara di Kantor Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor. Senin (17/6/2019).

Kapolres Bogor: Bakti Sosial Dekatkan Polisi dengan Masyarakat

BOGOR-KITA.com – Dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Bogor mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Kantor Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor. Senin (17/6/19).

Bakti sosial berlangsung pukul 10.00 WIB dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G, S.Sos., S.I.K., M.H., didampingi oleh Kasat Binmas Polres Bogor AKP Doddy Rosjadi SH dan Kapolsek Cisarua Kompol Nur Ichsani H SE.

Bakti Sosial juga dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi bersama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan alim ulama beserta masyarakat Desa Cibeureum.

Dalam sambutannya, Kapolres Bogor menyampaikan bahwa bakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ini diharapkan agar personel Polri lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat pun agar tidak sungkan meminta bantuan Kepolisian.

Kapolres Bogor, mewakili seluruh anggota Kepolisian di Wilkum Polres Bogor meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan berharap pihak kepolisian dapat meningkatkan baik dalam pelayanan maupun kegiatan lainnya.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian Paket beras sebanyak 200 kantong  untuk yatim, jompo dan duafa  masyarakat Desa Cibeureum. [] Hari

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *