Kota Bogor

Walikota Bogor Ajak Penyapu Jalan, Penata dan Penjaga Taman Buka Puasa Bersama

Bima Buka puasa bersama penyapu jalan, penata dan penjaga taman Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Sebanyak 20 penyapu jalan di Kota Bogor, 10 orang petugas dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor, dan 26 nggota Park Ranger Satpol PP Kota Bogor beruntung diajak berbuka puasa bersama oleh Walikota Bogor Bima Arya, di kawasan Taman Kencana, Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu (20/6/2015).

Buka puasa bersama itu merupakan bentuk perhatian walikota kepada seluruh aparatur pemkot. Pada saat bersamaan Bima mengikuti buka puasa bersama tokoh yang dilakukan oleh salah satu stasiun tivi nasional, yakni Metro TV.

Dalam acara live buka puasa tersebut, Walikota Bogor Bima Arya mengungkapkan tentang masalah tata kota dan kebersihan serta penataan taman yang ada di Kota Bogor.

Baca juga  Bima: Taman Jadi Tempat Berinteraksi Warga dan Sarana Berkumpul Keluarga

"Kita sedang fokus melakukan penataan tata kota termasuk soal kebersihan dan pertamanan. Peran dan kinerja semua pihak sangat diharapkan, terutama dari warga Kota Bogor dalam mendukung perwujudan berbagai program penataan tersebut," kata Bima.

Acara buka puasa bersama berlngsung sederhana. Walikota hadir bersama istri Yane Ardian. Juga tampak Kepala Satpol PP Eko Prabowo, Kepala DKP Irwan Riyanto, Dirut PT  PHM H. Mulyadi, serta puluhan penyapu jalan, petugas taman dan Park Ranger menyantap berbagai menu makanan yang dijual di kawasan Taman Air Mancur.

Kabid Pertamanan DKP Kota Bogor, Yadi mengatakan, yang diajak dalam buka puasa bersama Walikota Bogor adalah 20 penyapu jalan, dan 10 petugas taman. "Ini sebagai bentuk perhatian dari Walikota kepada para pegawai DKP. Kepedulian walikota ini disambut antusias oleh para pekerja. Kita berharap ini menambah semangat gar semakin rajin dalam menjalankan tugasnya," kata Yadi. [] Yuda

Baca juga  Walikota Harus Berani Bersikap Terhadap Jokowi Terkait Jam Masuk Sekolah

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top