Walikota Bogor Bima Arya

Walikota Bima Arya Imbau Warga Tidak Menyebar Foto Korban Pembunuhan

BOGOR-KITA.com – Tersebarnya foto siswi SMK Baranangsiang yang menjadi korban pembunuhan di media sosial mendapatkan atensi dari Walikota Bogor Bima Arya. Hal tersebut disampaikan oleh Bima saat mengunjungi sekolah mendiang Andriana Yubelia Noven Cahya(18).

“Mari kita doakan saja korban ini, kemudian memberikan dukungan kepada pihak keluarganya dan kepolisian agar bisa cepat terungkap, agar kita bisa belajar dari kasus ini, jadi jangan menyebar foto-foto yang justru tidak membuat keadaan lebih baik, mari kita bersimpati kepada korban dan keluarganya,” ungkap Bima, Rabu (9/1/2019).

Selain itu, kedatangan Bima ke SMK Baranangsiang adalah untuk mengecek serta mendalami lebih lanjut kasus pembunuhan yang sampai saat ini belum terungkap walaupun pelaku terekam di CCTV.

“Saya mencoba untuk mendalami lingkungan ini, untuk antisipasi kami dari pemkot, menurut kami ini bukan lagi aspek keamanan tapi juga aspek pendidikan dan pembinaan,” lanjutnya.

Noven dikenal sebagai siswi yang baik di lingkungan sekolah, tidak bermasalah dan juga menjadi siswa yang berprestasi dalam bidang akademik.

“Kemungkinan besar berdasarkan informasi ini adalah masalah pribadi,” kata Bima.

Selain itu, SMK Baranangsiang juga hari ini memulangkan siswa-siswi lebih cepat karena ada beberapa siswa/siswi dan guru yang mengikuti prosesi pemakaman di rumah mendiang yang berlokasi di Cianjur. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *