Kapolresta di dampingi kasatreskrim polresta bogor

Kepolisian akan Segera Tangkap Pelaku Penusukan

BOGOR-KITA.com – Pelaku penusukan seorang siswi SMK bernama Andriana Yubelia Noven Cahya(18) hingga tewas, sampai saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

“Sedikit banyak sudah ada gambaran, ya ini yang sedang kita dalami dengan langkah-langkah scientific investigation,” ucap Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser, Selasa (08/01/19) malam.

Hendri menuturkan, pada umumnya kasus pembunuhan seperti ini pasti ada motif dendam, sakit hati dan lain-lain. “Kita belum bisa katakan secara pasti karena pelaku belum tertangkap dan kita berharap biar tim bekerja secara ekstra keras dengan segala cara, nanti baru kita tahu motif dari pelaku ini. Tetapi, ya dugaan awal dendam,” katanya.

Hendri pun menegaskan, akan secepatnya menangkap pelaku. “Ada 3 sampai 4 orang saksi yang sudah kita mintai keterangan. Sedangkan barang bukti ada pisau, baju korban dan petunjuk rekaman CCTV,” katanya.

Sementara itu, mendapat informasi adanya kejadian tersebut Wali Kota Bogor, Bima Arya langsung mendatangi lokasi kejadian.

Bima mengatakan, berdasarkan informasi dari CCTV, pihak Pemkot dan Polresta Bogor Kota akan bergerak cepat dan segera mengungkap pelakunya.

“Insyaallah saya optimis kasus ini akan secepatnya terungkap. Ada dua dimensi disini, yang pertama dimensi keamanan lingkungan, yang kedua adalah dimensi sosial. Kita juga ingin tahu latar belakang pelaku ini,” ungkapnya.

Bima menambahkan, lokasi disini rawan bencana, oleh karenanya dirinya akan koordinasi dengan RW dan Lurah setempat untuk melengkapi lampu PJU, arus mobil dan akses masuk sebagainya. “Termasuk di atas (terminal) akan kita tertibkan, karena banyak aduan dari warga kalau memang titik ini rawan,” tutupnya. []  Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *