Fly Over Martadinata Diuji Coba Sampai Minggu Depan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Fly over RE Martadinata Kota Bogor resmi diuji coba pada Jumat (10/1/2020) yang diawali oleh rombongan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Bima mengatakan, uji coba fly over ini akan dilakukan selama satu minggu ke depan dan akan diawasi oleh tim dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

“Jadi hari ini mulai resmi masa uji coba selama satu minggu, selama satu minggu flyover ini bisa digunakan oleh warga diawasi oleh tim dari Pemkot yang di sini ada Dinas Perhubungan, Dinas PUPR bersama rekan-rekan dari kepolisian,” ucap Bima kepada wartawan.

Bima menjelaskan setelah dilaksanakan uji coba selama satu minggu, pihaknya akan melakukan evaluasi berupa perhitungan sehingga pada minggu depan fly over ini sudah resmi bisa digunakan.

“Termasuk untuk titik putar di tengahnya,” kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN).

Untuk diketahui, pembangunan fly over di Jalan RE Martadinata merupakan proyek dari pemerintah pusat dalam hal ini adalah Kementerian Perumahan Umum dan Pemukiman Rakyat (KemPUPR) dengan anggaran Rp92 Miliar dan selesai target pada tanggal 19 Desember 2019 yang lalu. [] Ricky 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *