Ujicoba Persija Persikabo

Hujan Deras Hentikan Uji Coba Persikabo vs Persija Jakarta

BOGOR-KITA.com, DEPOK – Hujan yang mengguyur deras pada Selasa (15/9/2020) sore, membuat pertandingan persahabatan antara Persija Jakarta melawan Persikabo 1973 di Lapangan PSNN Depok, dihentikan. Pertandingan baru berjalan selama 30 menit.

Uji coba ini digunakan untuk pemanasan menjelang diputarnya kembali kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 mulai 1 Oktober nanti. Laskar Padjadjaran membawa semua pemain terbaiknya, demikian pula tuan rumah Persija Jakarta.

Pertandingan baru berjalan selama tujuh menit, Persija sudah mencetak gol lewat pemain lincah Rico Simanjuntak. Persikabo beberapa kali sempat menekan lawan dengan serangan apik, namun gol belum bisa tercipta.

Menit ke-20 hujan mulai turun, lapangan menjadi agak becek dan pemain sulit mengontrol bola. Strategi permainan kedua klub pun tak jalan. Akhirnya pada menit ke-30 kedua pelatih sepakat untuk dihentikan agar tidak ada pemain yang cedera.

Pemain gelandang Persikabo, Roni Sugeng Ariyanto mengungapkan, faktor cuaca yang kurang baik membuat permainan jadi kurang memuaskan. “Kami kurang puas dengan pertandingan tadi karena faktor cuaca yang tak mendukung sehingga dihentikan,” ujar Roni.

Baca juga  Barcelona Rekrut Pemain Muda Brasil dengan Opsi Jual Rp5,1 Triliun

“Kami perlu uji coba lagi, paling tidak empat kali sebelum ke kompetisi resmi nanti,” sambungnya. [] Anto



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *