Olahraga

Persikabo 1973 Jamu Persija Jakarta di Cibinong Selasa Besok

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Untuk mengukur kekuatan tim, Persikabo 1973 bakal menjalani pertandingan uji coba melawan Persija Jakarta di Cibinong, Bogor, Selasa (15/9/2020). Bagi Laskar Padjadjaran, ini uji coba kedua setelah dua pekan lalu melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Menurut pelatih Persikabo Igor Kriushenko, pertandingan persahabatan ini dimaksudkan untuk mengukur soliditas asuhannya yang sudah menjalani latihan rutin selama sekitar tiga bulan.

Igor menyebut, untuk pemain yang baru bergabung untuk berlatih, sangat penting dimainkan agar mereka lebih cepat adaptasi dan kerjasama dengan rekan-rekannya yang lain. Dengan uji coba ini mereka akan lebih cepat menyesuaikan diri dalam menjalankan strategi permainan.

Menurut pelatih asal Belarusia ini, paling tidak dibutuhkan tujuh pertandingan uji coba sebelum terjun ke pertandingan resmi Liga 1 2020 ini. “Kami membutuhkan beberapa kali uji coba lagi. Setidaknya mungkin ada enam uji coba yang kami butuhkan lagi, setelah lawan Persib kemarin. Kami berharap dengan uji coba itu kami lebih solid lagi,” ujar Igor, Senin (14/9/2020).

Sedangkan Silvio Escobar sebagai salah satu pemain andalan Persikabo mengungkapkan, uji coba ini sangat bagus, apalagi kompetisi sudah semakin dekat. “Ketika mulai jadi kita para pemain datang dalam keadaan fit,” kata Silvio.

Baca juga  Persikabo 1973 dan Madura United Ajukan Dua Stadion Kandang

“Uji coba membawa kita akan kembali ke permainan normal dan siap untuk berkompetisi,” sambungnya.

Liga 1 2020 sendiri akan dilanjutkan mulai 1 Oktober 2020, di mana semua pertandingan akan dimainkan di Pulau Jawa. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + = 10

Terpopuler

To Top