Berlaga di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (18/6/2019), Persib Bandung vs Tira Persikabo berakhir imbang 1;1.

Tiga Pemain Utama Kembali dari Timnas, Skuat Tira Persikabo Siap Tempur

BOGOR-KITA.com – Tidak bisa dipungkiri, tanpa tiga pemain yang dipanggil ke timnas Indonesia, membuat kekuatan Tira Persikabo menurun tajam. Akibatnya, Laskar Padjadjaran dalam dua partai terakhir, menelan kekalahan telak atas Persela Lamongan dan ditahan imbang Borneo.

Kini, jelang menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019), Tira Persikabo siap tempur lagi.

Rabu (11/9/2019) pagi, tiga pemain Tira Persikabo yang dipakai timnas senior, Manahati Lestusen, Osas Saha dan penjaga gawang Angga Saputra, sudah pulang dari tugas memperkuat timnas yang diasuh pelatih McMenemy.

Mereka tidak langsung bergabung dengan skuat Padjadjaran dan masih diberi waktu untuk istirahat. Tiga pemain tersebut hanya diharuskan latihan ringan untuk memulihkan tenaga kembali.

Tak adanya Manahati, Osas Saha dan kiper Angga, sangat terasa mengurangi kekuatan Tira Persikabo yang sejak awal memperlihatkan kemampuan tinggi, sehingga bisa bertengger di puncak klasememen.

Kekalahan menyakitkan atas Persela Lamongan 1-6 membuat tim asuhan Rahmad Darmawan ini, turun ke peringkat kedua. Digeser oleh Bali United yang memang tampil konsisten sejak awal kompetisi.

Rahmad Darmawan sendiri tentu merasa senang dengan kembalinya tiga pemain pilar. Paling tidak mereka nanti bisa dimainkan saat mengadapi Persib Bandung, meskipun tidak untuk 90 menit.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *