Kadispora Kabupaten Bogor Bambang Setiawan (kedua dari kiri) mendampingi Bupati Bogor Ade Yasin saat menyaksikan pertandingan Tira Persikabo Vs Arema di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (24/10/2019).

Sambut Piala Dunia U-20, Stadion Pakansari akan Dilengkapi Lift untuk Penonton Difabel

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Kami lakukan perawatan rumput, membuat eskalator atau lift untuk penonton difabel serta pengecatan pagar dan dinding Stadion Pakansari. Selain itu kami juga melakukan perawatan dan perbaikan di lapangan luar Pakansari dan Stadion Mini Persikabo.

Hal ini dikemukakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Bambang Setiawan kepada BOGOR-KITA.com, di Cibinong, Selasa (29/10/2019) menindaklanjuti instruksi Bupati Bogor Ade Yasin saat rapat persiapan menggelar Piala Dunia U 20.

“Bupati sudah memerintahkan Kadispora untuk menyambut perhelatan Piala Dunia U 20 Tahun 2021 dan mempersiapkan Stadion Pakansari. Cek apa saja kebutuhan dan keperluan stadion. Kita harus menjadi tuan rumah yang baik untuk perhelatan Piala Dunia U 20 Tahun 2021,” kata Bambang menirukan Ade Yasin.

Bambang menambahkan untuk mendukung penyelenggaraan Piala Dunia U 20 pihaknya sedang merinci kebutuhan Stadion Pakansari.

“Kami sudah melakukan pengecekan ke stadion langsung setelah selesai rakor dengan ibu bupati kemarin,” kata Bambang.

Terkait kemungkinan mengajukan dana ke pemerintah pusat Bambang mengatakan sedang membahasnya. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *