Kota Bogor

PT Velosoft Internasional Perkenalkan Produk Lifetrack Medical System

Seminar Lifetrack

BOGOR-KITA.com – PT Velosoft Internasional bekerja sama dengan Dinkes Kota dan Kabupaten Bogor menyelenggarakan seminar kesehatan dengan tema the Future of Radiology di IPB International Convention Center, Botani pada Kamis (16/4/2015).

Dalam seminar ini, CEO PT Velosoft Internasional, Hendri Wijaya mengatakan kegiatan ini merupakan sosialisasi mengenai program pemeriksaan kesehatan yang berguna bagi semua ahli radiology. “Kami memperkenalkan produk Lifetrack Medical System, yang  dapat dilakukan melalui jaringan internet langsung kepada ahli radiologi,” kata Hendri.

Sementara itu, Walikota Bogor, Bima Arya menyampaikan tema yang dibahas dalam seminar ini, merupakan sesuatu yang segaris dengan apa yang sedang dilakukan Kota Bogor dalam mendorong Kota Bogor sebagai Smart City. “Smart City pada dasarnya adalah ketika pelayanan kepada masyarakat dilakukan dengan kemajuan teknologi bukan hanya sekedar pencitraan. Melainkan  untuk melayani masyarakat yang ingin penyelesaiannya dilakukan dengan serba cepat, murah dan terjangkau di semua bidang,” jelas Bima.

Baca juga  Atase Perdagangan Jajaki Produk Kota Bogor untuk Dipasarkan di Belanda

Dengan adanya peluncuran lifetrack medical system ini, Bima berharap harus dapat dinikmati oleh masyarakat kecil dalam pelayanan kesehatan dan bukan hanya terdapat pada rumah sakit yang besar saja.

Hadir pada kesempatan itu CEO Lifetrack Medical System, Eric Schulz, MD,PhD, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, dr.Rubaeah dan kepala Dinkes Kabupaten dr.Karmilia Saryana. [] Admin

 

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top