Kota Bogor

Atase Perdagangan Jajaki Produk Kota Bogor untuk Dipasarkan di Belanda

Bima dan Atse Perdagangan RI di Balaikota

BOGOR-KITA.com –  Atase Perdagangan Republik Indonesia Rinaldi Agung temui Walikota Bogor Bima Arya guna menjajaki produk potensial Kota Bogor untuk di pasarkan di Eropa khususnya Belanda. Hal ini terungkap dalam pertemuan antara Rinaldi Agung dengan Bima ruang tamu Walikota Bogor, Selasa (27/10/2015).

Dalam pertemuan itu, Bima didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bogor Suharto, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Kota Bogor Bambang Budianto, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Hery Cahyono, serta Kepala Bagian Kerja Sama Setda Kota Bogor Dinar Dahlia.

Rinaldi Agung mengemukakan, pertemuannya dengan Walikota Bogor bertujuan untuk membuka peluang pasar bagi produk-produk Indonesia ke pasar Eropa khusunya Belanda. “Jadi, kami menjajaki kemungkinan-kemungkinan, karena Bogor ini potensinya sangat besar, kita ingin supaya produk-produk Indionesia lebih dikenal di Eropa dan juga di Belanda khususnya,” jelas Rinaldi.

Baca juga  Pemkot Bogor Dukung Perayaan Cap Go Meh 2019

Dengan ini diharapkan adanya peningkatan ekspor dan penyerapan tenaga kerja khususnya ekspor di produk Usaha Kecil Menengah (UKM). Dengan demikian, peningkatan ekspor ini akan meningkatkan pendapatan Indonesia,” kata Rinaldi.

Bima menyambut positif dan akan menindaklanjuti hasil pertemuan ini dengan pertemuan-pertemuan yang lebih teknis sifatnya. “Kita akan menjajaki potensi-potensi yang mungkin bisa disinergikan dengan atase perdagangan RI di Belanda ini,” jelasnya. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top