Kab. Bogor

Posko Pemenangan Prabowo Gibran Dibuka di Kawasan Puncak, Fadli Zon Kasih Pesan Ini

BOGOR-MITA.com, MEGAMENDUNG – Posko pemenangan pasangan Prabowo-Gibran kembali dibuka di kawasan Puncak tepatnya di Desa Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Hadir dalam peresmian posko pemenangan Prabowo-Gibran ini diantaranya, anggota DPR RI Komisi 1 Fadli Zon, anggota Komisi V DPR RI Edi Santana dan ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor, Tuti Alawiyah serta masyarakat dan kader Gerindra.

Fadli Zon dalam sambutannya mengatakan, Posko pemenangan ini tidak hanya sebagai posko kemenangan Pilpres, tapi pemenangan DPR RI, DPRD Provinsi dan juga DPRD Kabupaten Bogor.

“Dengan adanya posko ini diharapkan tentu, bagi para relawan bisa berkoordinasi, rapat, komunikasi di hari-hari kampanye sampai pada har H terutama di TPS-TPS,” ujar Fadli Zon di lokasi, Senin (4/12/2023)

Baca juga  Pengusaha Hotel Puncak Ngadu ke Fadli Zon

Tidak hanya itu, Fadli Zon juga mengaku dalam berkampanye harus dengan gembira, tidak menjelek-jelekkan pihak lain, tidak perlu melakukan kampanye-kampanye negatif, semuanya positif.

“Saya yakin Insyaallah Prabowo, Gibran akan menang di Kabupaten Bogor di Jawa Barat dan di Indonesia pada umumnya,” ungkapnya

Selain itu, politisi Gerindra ini juga meminta para kader serta partai koalisi harus fan eajib turun ke masyarakat secara langsung, tatap muka, menyerap aspirasi, sekaligus juga tentu saja melalui berbagai macam platform, media sosial, media-media kampanye yang lain.

“Kita gunakan dengan sebaik-sebaiknya,” ucapnya.

Posko-posko pemenangan di buka masing-masing calon legislatif yang ada di semua wilayah termasuk di kawasan Puncak ini

Baca juga  Ingin Jadi Ahli Biologi, Masuk IPB University

“Jadi membuka posko-posko seperti ini untuk koordinasi tim pemenangan, tim relawan dan beberapa tim lainnya ya

Saya kira ini adalah bagian dari kontestasi tentu harus melibatkan banyak personel baik itu dari struktur, dari sayap-sayap partai, dari relawan-relawan, dari berbagai elemen masyarakat yang saya kira tercermin di dalam tim relawan itu beragam, variatif,” tandasnya. [] Danu

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top