Kab. Bogor

Persikabo 1973 Berada Di Atas Angin, Hadapi Bhayangkara FC Tanpa Radja Nainggolan

BOGOR-KITA.com, CIKARANG – Persikabo 1973 berada di atas angin menghadapi tim dasar klasemen sementara Bhayangkara dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (3/12/2023).

Bagi Laskar Padjadjaran, beruntung pertemuan kali ini Bhayangkara FC belum dapat menurunkan pemain anyarnya, Radja Nainggolan yang merupakan mantan pemain AS Roma dan AC Milan.

Radja Nainggolan, mantan pemain Tim Nasional Belgia berdarah Batak ini, baru kembali ke Indonesia pada Senin (4/12/2023). Radja tengah musim baru masuk ke Bhayangkara FC, setelah musim lalu berada di klub SPAL.

Dengan tidak hadirnya Radja, kesempatan besar bagi Laskar Padjadjaran asuhan pelatih Aji Santoso untuk memetik kemenangan. Tambahan tiga angka sangat penting untuk mengangkat posisi tim yang sekarang berada di peringkat ke-17 dengan 14 angka, atau selisih empat angka dengan Bhayangkara yang berada di dasar klasemen.

Baca juga  Satpol PP Bongkar PKL di Kawasan Puncak

“Pertandingan pekan ke-21 inisangat penting untuk dimenangkan karena kedua tim berada di posisi bawah. Tambahan tiga angka bisa memperbesar peluang keluar dari zona degradasi,” jelas Aji.

Aji sendiri mengaku, terus menggodok formasi pemain untuk memperbaiki performa tim. Salah satu upaya perbaikan tim adalah dengan memasukkan banyak pemain baru.

“Saya berharap pemain baru bisa memberikan warna dan semangat bagi tim yang tengah berusaha untuk naik dari posisi bawah,” tegas Aji.

Jadwal Pertandingan Liga 1 Indonesia 2023/2024
Minggu, 3 Desember 2023
15:00 WIB – Persikabo vs Bhayangkara FC
15:00 WIB – PSIS vs PSS, Live in Indosiar
19:00 WIB – Persija Jakarta vs Persita Tangerang, Live in Indosiar

Baca juga  Lawan Persela Lamongan, Ujian Pertama Pelatih Liestiadi Bersama Laskar Padjajaran

Senin, 4 Desember 2023
15:00 WIB – Bali United vs Arema FC, Live in Indosiar
19:00 WIB – Persib Bandung vs PSM Makassar, Live in Indosiar

Selasa, 5 Desember 2023
19:00 WIB – Persis Solo vs Madura United, Live in Indosiar

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top