Kab. Bogor

Prasetyawati Paparkan Visi Misi Prabowo Gibran di Ciawi

BOGOR-KITA.com, CIAWI – Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra, Prsetyawati memaparkan visi dan misi Pasangan Calon Prabowo-Gibran serta 8 Program Unggulan untuk Pilpres 2024 di hadapan masyarakat, Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, belum lama ini.

Pasangan Prabowo-Gibran merinci program mereka dalam 8 poin, berkomitmen untuk membawa transformasi positif pada berbagai aspek kesejahteraan bangsa.

Program tersebut melibatkan sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, dan menandai tekad mereka untuk membangun masa depan Indonesia yang cerah.

Beberapa poin program melibatkan makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren, ekspansi bantuan gizi, revitalisasi kesehatan, pendirian rumah sakit berkualitas.

Selain itu adapun perluasan Kartu-Kartu Kesejahteraan Sosial, kenaikan gaji untuk pegawai negeri, peningkatan produktivitas pertanian, pembangunan sekolah unggul, infrastruktur desa, dan pendirian Badan Penerimaan Negara.

Baca juga  Pria 50 Tahun Ditemukan Tewas Di Kolam Bekas Galian di Parungpanjang

“Tujuannya adalah mengatasi masalah seperti gizi buruk, penurunan kasus tuberkulosis, pengentasan kemiskinan, peningkatan kualitas pendidikan,” ujar Prasetyawati.

Selain itu, Pembangunan infrastruktur desa, dan memperkuat perekonomian negara dengan meningkatkan rasio penerimaan negara terhadap PDB menjadi 23% menjadi fokus pasangan Prabowo-Gibran

Acara pemaparan program Prabowo-Gibran ini dilanjutkan dengan acara ramah tamah sambil berbincang hangat terkait persoalan yang ada dan ditutup doa bersama. [] Danu

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top