Kab. Bogor

Pembangunan Pasar Hewan dan Terminal Jonggol Masuk Tahap Penetapan Lokasi

Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin dalam rapat pembahasan tindak lanjut pembangunan Pasar Hewan dan Terminal Jonggol, di Ruang Rapat Bupati Bogor, Cibinong, Selasa (16/3/2021)

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Untuk mempercepat pembangunan Pasar Hewan dan Terminal Jonggol, Pemerintah Kabupaten  Bogor akan segera menetapkan lokasi Terminal Jonggol seluas enam hektar dan Pasar Hewan Jonggol seluas dua hektar di wilayah Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor

Hal Itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin saat rapat pembahasan tindak lanjut pembangunan Pasar Hewan dan Terminal Jonggol, di Ruang Rapat Bupati Bogor, Cibinong, Selasa (16/3/2021).

Burhanudin mengatakan, saat ini progres realisasi Pasar Hewan dan Terminal Jonggol sudah memasuki tahap penetapan lokasi, untuk pembebasan lahan dan penyusunan Detail Engineering Design (DED) sudah selesai dilakukan.

“DED sudah selesai. Kita sedang tunggu SK Bupati agar bisa segera ditetapkan lokasinya,” ujar Sekda.

Baca juga  Pedagang Pasar Parung Apresiasi Gugus Tugas Gelar Swab Test

Burhanudin meminta, agar seluruh Perangkat Daerah (PD) terkait segera melakukan penyusunan SK Bupati kaitan penetapan lokasi  Pasar Hewan dan Terminal Jonggol untuk mempercepat pembangunan, mengingat masyarakat Kabupaten Bogor di wilayah timur sangat membutuhkan Pasar Hewan dan Terminal Jonggol.

“Jumat ini SK Bupati , sudah selesai ditandatangani,” tegas Burhanudin.

Ia juga berharap dengan adanya Pasar Hewan dan Terminal Jonggol akan meningkatkan ekonomi. [] Hari/Diskominfo Kabupaten Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top