Kab. Bogor

Sekda Burhanudin Minta ASN Lebih Disiplin

BOGOR-KITA.com, CIBINONG- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin meminta aparatur sipil negara (ASN) untuk lebih disiplin.

Hal itu diungkapkan Burhanudin saat memimpin apel pagi bersama Kepala Perangkat Daerah se- Kabupaten Bogor, di Halaman Kantor Setda, Senin (6/3/2023).

“Kita sudah memasuki bulan ketiga tahun 2023, banyak agenda yang harus disikapi dan ditindaklanjuti, untuk itu kita harus mengedepankan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas,” ungkap Burhanudin.

Lanjut Sekda menambahkan, selain kedisiplinan perencanaan matang juga harus dilakukan terutama dalam melakukan rencana pembangunan daerah. Terlebih dalam hal perencanaan dalam waktu dekat ini harus menyelesaikan tiga dokumen yakni Rencana Pembangunan Daerah (RPD) tahun 2024-2026. Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024, dan perubahan RKPD tahun 2023.

Baca juga  PPKM Mikro di Kabupaten Bogor: Positif 99, Sembuh 109, Total Kasus 9.291

“Ditambah di semester II tahun 2023, juga diwajibkan menyusun rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045,” tutupnya. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top