Ilustrasi

Pamkab Bogor Rancang Culture Night di Seputaran Stadion Pakansari

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Iwan Setiawan  terus memproduksi gagasan baru untuk melayani publik Kabupaten Bogor. Selain mendekatkan kantor pelayanan kepada masyarakat, menata sejumlah tempat agar menjadi area menyenangkan, juga menggagas acara yang menjadi area ekspresi budaya warga lokal sekaligus menjadi tontotan edukatif.  Terkait yang terakhir ini, Pemkab Bogor menginovasi Culture Night atau malam budaya.

Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, Culture Night akan berjalan dengan konsep gelaran kesenian budaya lokal Kabupaten Bogor yang dilakukan, setiap hari Sabtu malam di seputaran Stadion Pakansari Bogor.

“Jadi, di seputaran Stadion Pakansari akan ada Culture Night pada hari Sabtu malam, sedang hari Minggu  pagi area stadion jadi area Car Free Day. Ini antara lain program 100 hari kami,” kata Iwan, Selasa (26/2/2019).

Culture Night, jelasnya, berupa pentas budaya lokal Kabupaten Bogor seperti gamelan, angklung dan lain sebagainya. Pokoknya potensi anak muda kita tampilkan di Culture Night ini,” kata Iwan.

Pemkab Bogor akan melakukan ujicoba terlebih dahulu untuk rencana tersebut. “Kita ujicoba dulu, gimana respon masyarakat. Kalau bagus, ya kita lanjut. Kalau tidak ya jangan,” ungkap Iwan. [] Admin/Pkr



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *