Mendekatkan Masyarakat dengan IT, Apkomindo Gelar Pameran di Botani Square Bogor

Mendekatkan Masyarakat dengan IT, Apkomindo Gelar Pameran di Botani Square Bogor

BOGOR-KITA.com -Guna mendekatkan masyarakat dengan IT, Apkomindo gelar Pameran Metro Bogor Komtek. Pameran IT ini berlangsung empat hari mulai Selasa 29 November 2016 di Atrium Botani Square Bogor. Dalam pameran ini, masyarakat sekitar Kota Bogor dapat memperoleh beragam produk dan layanan berbasis IT dengan harga dan kualitas terjamin.

Pameran yang dibuka untuk umum ini diikuti oleh 21 vendor produk IT dan gadget, baik keluaran lokal maupun internasional. Bahkan tidak hanya sekedar promosi, produk-produk yang dijual di pameran ini dijamin lebih murah dibanding dengan tempat lain.

Pameran kali ke tujuh ini diharapkan oleh pihak penyelenggara dapat membuat masyarakat Bogor semakin akrab dengan IT.

“Masyarakat Bogor tak perlu jauh-jauh pergi ke Jakarta untuk membeli produk-produk yang mereka inginkan, semua di sini ada dan dengan kualitas yang sama pastinya,” terang Ketua Apkomindo Kota Bogor Rusli Prihatevy.

Pameran akan dibuka secara resmi oleh Kepala Kominfo Kota Bogor Asep Zaenal, Selasa (29/11/2016). “Pemerintah sudah dan terus fokus dalam melayani masyarakat Kota Bogor dengan pelayanan berbasis IT,” ujar Asep saat membuka acara itu.

Baca juga  Ade Sarip: PP 43/2018 Berhadiah Rp200 Juta Pasti Sudah Dirancang Matang

Asep menerangkan, pihak pemkot terus membuat terobosan baru dalam hal pelayanan masyarakat. Ia mencontohkan bahwa tahun ini akan segera diluncurkan pelayanan emergency call . Dengan adanya pelayanan ini masyarakat hanya perlu menghubungi 112 ketika sedang dalam keadaan darurat, dan layanan ini juga bebas pulsa. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *