Laporan Utama

Mayat Membusuk Digubuk Depan Pabrik Samudra Biru

BOGOR-KITA.com  – Warga Kelurahan Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong, digemparkan oleh penemuan mayat pria tanpa indentitas dalam keadaan membusuk di sebuah gubuk tempat berjualan tanaman hias, yang berada di pinggir Sungai Kali Baru, tepatnya di depan Pabrik Samudra Biru, Jalan Raya Jakarta Bogor, Selasa (4/11).

Informasi yang diperoleh PAKAR dari salah seorang saksi sekaligus pemilik gubuk, Halimah mengatakan, sebelum masuk ke dalam gubuk, dari luar sudah tercium bau busuk. Posisi pintu gubuk juga sudah tidak lagi dalam keadaan tergembok.

“Saya pulang kampung selama satu bulan. Begitu pulang, saya melihat pintu sudah tak bergembok. Ketika masuk ternyata ada mayat pria sudah membusuk dengan wajah sudah menghitam,” ujar Halimah, kepada PAKAR dilokasi seraya menambahkan dirinya langsung lari memanggil RT supaya melapor kepada kepolisian.

Baca juga  PPKM Mikro di Kabupaten Bogor: Positif 98, Sembuh 102, Kasus Aktif Turun dari 291 Menjadi 287 Orang

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bogor, Ipda Luky Martono, yang tiba di lokasi  tak lama setelah mendapat laporan mengatakan, dugaan sementara korban meninggal akibat sakit kurang lebih empat hari lalu. Menurut Ipda Luky Martono, tubuh korban sudah hitam semuanya sehingga sudah tidak dimungkinkan diidentifikasi. “Mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi guna di otopsi untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Ipda Luky.

Dijelaskan Ipda Luky lagi, ciri-ciri korban adalah menggunakan kaos berwarna abu abu, celana panjang hitam, rambut rada panjang, mengenakan sepatu tetapi tidak memiliki identitas. “Warga setempat juga tidak mengenali korban, mungkin bukan warga sekitar. Penyebab kematian korban, masih dalam penyelidikan apakah pembunuhan atau bukan, kita akan menindaklanjuti penyelidikan di lokasi ditemukannya korban,” tandas Ipda Luky. [] Harian PAKAR/Admin

Baca juga  757 PNS Kabupaten Bogor Naik Pangkat
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top